Bertemu Idola, Pangeran Harry dan Meghan Markle Lakukan Hal Tak Terduga Ini

Binsar Hutapea | 1 Agustus 2018 | 19:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meghan Markle dan Pangeran Harry rupanya penggemar berat acara reality show The Voice UK 2018. Ketika berkesempatan bertemu kontestan idolanya di ajang itu, keduanya pun tak bisa menyembunyikan kegirangannya. 

Hal itu disampaikan Donel Mangena, finalis The Voice UK 2018 dalam program bincang-bincang Lorraine, beberapa hari lalu. Di acara itu, Donel Mangena menceritakan pertemuan dengan Duke dan Duchess of Sussex di acara konser ulang tahun ke-92 Ratu Elizebeth II yang digelar di Royal Albert Hall, London, pada April lalu. Donel Mangana menjadi salah satu penampil di konser tersebut. 

Menurut Donel Mangena, ketika berjumpa, kedua pasangan itu melakukan hal yang sangat di luar dugaannya. 

“Saya mengira kami akan bersalaman, tapi yang terjadi Meghan Markle berlari ke arah saya dan memeluk saya. Dia juga meneriakkan nama saya, 'Donel!’” kata penyanyi berusia 16 tahun itu. 

Kepada Donel Mangena, Pangeran Harry mengatakan ia menjagokan Donel Mangena di ajang The Voice UK 2018. Bercanda, Donel Mangena lalu merespons, “Terima kasih, Harry. Saya tak merasa tertekan.”

Saat naik pentas, Pangeran Harry  yang memperkenalkan Donel Mangena kepada audiens konser ulang tahun ke-92 Ratu Elizabeth II.  

Ketika naik panggung, Donel Mangena sempat berjabat tangan dengan Pangeran Harry. Gaya berjabat tangan mereka yang kekinian rupanya menjadi pembicaraan. 

“Orang-orang menjadi gila setelah melihat salaman itu. Setelah turun panggung dan hendak pulang, saya melihat ponsel dan banyak orang yang mengirimkan pesan singkat pada saya," tutur Donel Mangena yang menyanyikan lagi "Happy" milik Pharrel Williams di konser ulang tahun Ratu Elizabeth II. 

Donel Mangena sendiri menjadi runner up program The Voice UK 2018

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait