Bertampang Sangar, Dwayne Johnson Berhati Baik Hadiahi Stuntman-nya Mobil

Nanda Indri Hadiyanti | 1 Agustus 2018 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dwayne The Rock Johnson memberikan hadiah sebuah mobil untuk sepupu sekaligus orang yang selama 17 tahun setia menjadi stuntman untuknya, Tanoai Reed. 

Lucunya sang sepupu tak tahu sama sekali soal kejutan itu. Dia tahunya sedang dalam pembuatan behind the scenes untuk film terbaru mereka, Skyscraper. Sang sepupu sampai menangis saat sadar dia mendapatkan mobil baru dari Dwayne Johnson.

Dia memposting momen-momen saat memberikan kejutan tersebut di Instagramnya. "Aku cinta kamu dan selamat truk barumu! Selama menemani saya berkarier, stunt saya (dan sepupu) Tanoai Reed @samoanstuntman telah merasakan berkali patah tulang, putus tendon, ligamen robek, dan untuk semua itu membuatnya menjadi stuntman of the year, dan itu semua diraih dengan satu tujuan untuk mempersembahkan film terbaik untuk dunia," isi sebagian caption Dwayne Johnson di Instagramnya, Selasa (31/7). 

Melalui pemberian itu, Dwayne Johnson ingin mengucapkan terima kasih atas komitmen sang sepupu yang selama ini diberikan untuknya. "Terima kasih untuk darah, keringat, air mata, dan bertahun kebersamaan. Ini baru sebuah awal. Selamat menikmati truk barumu," tutup pria yang juga dikenal dengan nama The Rock itu. 

Kebaikan hati aktor berbaban super besar itu membuat netizen meleleh. Di balik sosok yang terlihat sangat, ternyata Dwayne Johnson memiliki hati yang baik. 

"Dunia butuh lebih banyak orang sepertimu Dwayne," komentar netizen. "Ini benar-benar membuat saya terharu," komentar netizen lainnya di postingan tesebut. 

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait