Berlibur di Bali, David Beckham Posting Hal Berbau Indonesia Ini

Christiya Dika Handayani | 9 Agustus 2018 | 13:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - David Beckham dan istrinya Victrori Beckham tengah berlibur di Bali. Pasangan yang menikah pada 1999 silam ini mengajak serta keempat buah hati mereka, Brooklyn, Romeo, Cruz dan Harper Beckham dalam liburannya kali ini.

Terlihat di unggahan Instagram Stories-nya, pesepak bola asal Inggris ini memamerkan postingan yang berbau Indonesia. Seperti papan pengumuman yang tertempel di pohon yang dibagikannya, Kamis (9/8).

Papan bertulis ajakan dengan bahasa Indonesia ini berisi anjuran untuk menyelamatkan dunia.

"SELAMATKAN TUMBUHAN UNTUK SELAMATKAN DUNIA," begitu kalimat yang tertera di papan tersebut.

Tak hanya itu, David Beckham juga memamerkan rempah-rempah khas Indonesia di postingannya, mulai dari lengkuas, bawang, cabai, lada, ketumbar dan rempah lainnya. David Beckham juga membagikan foto sayur-sayuran seperti kol, seledri, sawi, tomat, dan jeruk nipis.

Di unggahannya yang lain, David Beckham memamerkan bendera-bendera Indonesia dengan berbagai ukuran yang tergantung di pinggir jalan.

David Beckham tampaknya begitu terkesan dengan Bali. "OH HI. Loving beautiful Bali," tulis David Beckham diunggahannya yang memamerkan patung wanita dengan aksesori khas Bali.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait