Pelantun Despacito Daddy Yankee Kecolongan Perhiasan Senilai Hingga Rp 28 Miliar

Yuriantin Jumat, 10 Agustus 2018 12:00:23
Daddy Yankee kecolongan perhiasan senilai puluhan miliar. (Billboard)

TABLOIDBINTANG.COM - Daddy Yankee kecolongan rantai emas, berlian, dan sejumlah perhiasan lainnya di sebuah hotel di Spanyol. Hal ini diungkapkan perwakilan pelantun "Despacito" ini. 

"Kantor pers Daddy Yankee mengonfirmasi sang artis menjadi korban perampokan ketika ia tengah keluar dari hotel di Valencia, Spanyol. Firma hukum telah disewa dan tidak akan ada keterangan apa pun lagi agar tak menghambat proses investigasi," cuit perwakilan Daddy Yankee. 

Daddy Yankee dan Luis Fonsi. (Billboard)
Daddy Yankee dan Luis Fonsi. (Billboard)

Media massa setempat mengabarkan pelaku perampokan menyamar menjadi Daddy Yankee dan meminta staf hotel membuka brankas di dalam kamar hotel. Sang pelaku diduga membawa kabur perhiasan senilai lebih dari Rp 28 miliar dan uang tunai sebesar Rp 36 juta. 

Polisi setempat  kini tengah menyelidiki insiden ini dan mencari identitas pelaku lewat kamera CCTV serta daftar tamu hotel. Tim forensik juga sedang menganalisis sidik jari sang pelaku. 

Berada di Spanyol, Daddy Yankee tengah menjalani tur di Eropa untuk lagu barunya, "Dura". 

(yuri/bin)

Penulis Yuriantin
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.