Priyanka Chopra - Nick Jonas Rencanakan Pernikahan Tahun Ini

Vallesca Souisa | 12 Agustus 2018 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hangat dibicarakan sejak Mei lalu, hubungan Priyanka Chopra (36) dan Nick Jonas (26) bergerak cepat dan kian mantap. Setelah tepergok jalan bareng di berbagai kesempatan, pada 9 Juni Priyanka mendampingi Nick menghadiri pernikahan sepupunya, Rachel Tamburelli, di New Jersey, AS.

Selanjutnya pada 22 Juni pelantun “Jealous” itu terbang ke India untuk menemui ibu Priyanka dan keluarganya di Mumbai. Kini keduanya dikabarkan telah bertunangan dan akan menikah dalam waktu dekat.

Sumber terdekat pasangan ini melaporkan kepada People, Priyanka dan Nick bertunangan di London, Inggris, tepat pada hari ulang tahun Priyanka ke-36 yakni 18 Juli lalu. Diceritakan sumber, hari itu Nick menutup salah satu toko perhiasan Tiffany & Co. di London untuk memilih dan membelikan cincin pertunangan bagi pemeran agen FBI Alex Parrish di serial Quantico ini. Di tempat itu juga Nick menyodorkan cincin itu untuk melamar dan Priyanka menjawab “ya”.

“Mereka berdua sangat bahagia. Teman-teman Nick dan keluarganya belum pernah melihat Nick sebahagia ini. Nick benar-benar serius dengannya (Priyanka),” ucap sumber itu. Seiring keseriusan hubungan ini, Priyanka membatalkan kerja samanya dengan Salman Khan untuk film Bollywood Bharat dan posisinya kemudian digantikan Katrina Kaif. Sutradara film ini, Ali Abbas Zafar, memberikan pernyataan lewat akun Twitternya, mengindikasikan pembatalan Priyanka terkait dengan Nick.

“Ya, Priyanka Chopra tidak lagi menjadi bagian dari @Bharat_The Film. Alasannya sangat, sangat spesial. Dia memberi tahu kami tentang keputusan ini dan kami ikut bahagia untuknya. Berdoa untuk cinta dan kebahagiaan dalam kehidupannya,” kicau sang sutradara lewat akun @aliabbaszafar pada 26 Juni. Rumor beredar kuat di kalangan wartawan di India, pengunduran diri Priyanka dari Bharat disebabkan rencana pernikahan pada Oktober mendatang.

Menurut keterangan sumber kepada US Weekly Juli lalu, Priyanka sangat bahagia dan antusias dengan lamaran Nick. Sebagaimana ia telah menunggu bertahun-tahun, seseorang yang serius mau melingkarkan cincin di jarinya. “Nick sangat mencintainya (Priyanka) dan Priyanka juga sangat bahagia. Mereka ingin menikah secepatnya,” terang sumber.  

(val / gur)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait