Priyanka Chopra Membenarkan Nick Jonas Telah Menemui Keluarganya di India

Vallesca Souisa | 12 Agustus 2018 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Priyanka Chopra belum memberikan komentar terkait kabar pertunangan dan pernikahannya dengan Nick Jonas yang konon diselenggarakan tahun ini. Namun dia tidak mengelak, Nick telah menemui keluarganya sekaligus berlibur di India selama seminggu.

“Kami saling mengenal lebih dalam lagi dan saya rasa itu pengalaman yang luar biasa untuknya (Nick),” ungkap Priyanka kepada People bulan lalu.

Selagi di India Nick turut mendampingi Priyanka menghadiri pernikahan anak-anak pengusaha terkenal di India, Akash Ambani dan Shloka Mehta. Mereka berjalan beriringan dan bergandengan, menjadi pusat perhatian dan sorotan.

Priyanka dan Nick mulai memperlihatkan kebersamaan mereka pada 25 Mei lalu di acara konser Beauty and The Beast di Hollywood Bowl yang antara lain dibintangi Zooey Deschanel.

Pasangan ini diperkenalkan oleh teman mereka sekaligus rekan main Priyanka di Quantico, Graham Rogers, sesaat sebelum mereka melangkah dan berpose berdua di karpet merah acara Met Gala 2017.

“Kami saat itu (sama-sama) mengenakan rancangan Ralph Lauren dan memutuskan pergi bersama. Kami kemudian duduk di meja yang sama dan sudah saling mengenal. Jadi, ya dia (Nick) menyapaku, 'Hei, bagaimana kalau kita jalan bareng?' Saya menjawabnya, 'Ya, oke, mari kita jalan bareng.’ Dan kami melakukannya,” begitu Priyanka menjelaskan awal hubungannya dengan Nick Jonas dalam acara gelar wicara Jimmy Kimmel Live!, Mei 2017. 

(val / gur)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait