Nyaris Tewas karena Kecanduan, Demi Lovato Akan Jalani Rehabilitasi

TEMPO | 15 Agustus 2018 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Demi Lovato dikabarkan bakal menjalani rehabilitasi  selama beberapa bulan. Hal itu dilakukan agar penyanyi berusia 25 tahun itu bisa benar-benar lepas dari ketergantungan pada obat-obatan.

Pelantun "Sorry Not Sorry" ini masuk fasilitas rehabilitasi pekan lalu, setelah meninggalkan Rumah Sakit Cedars-Sinai--tempat dia dirawat karena overdosis.

Seorang sumber mengatakan Demi Lovato akan direhabilitasi selama beberapa bulan dan melakukan program ekstensif untuk memastikan dia mendapat bantuan yang dibutuhkan.

Demi Lovato untuk sementara ini meninggalkan pusat rehabilitasi dan tengah mencari terapis di Chicago yang mengkhususkan diri dalam kecanduan.

Sumber itu juga mengatakan saat ini kondisi Demi Lovato lebih baik dan menjadi lebih terbuka dan bahagia setelah nyaris tewas karena kecanduan.

Program rehabilitasi itu disebutkan akan dilakukan di tempat terpencil. Program itu sendiri diinginkan oleh Demi Lovatro secara mendadak. Dia ingin tidak ada orang yang tahu dimana dia berada.

"Demi ingin berada dalam situasi di mana dia bisa ditantang secara pribadi, mental dan fisik tanpa penilaian. Dia ingin tenggelam dalam lingkungan di mana kekuatannya diuji. Dia pikir ini adalah satu-satunya cara untuk menghentikan kebiasaan. Dia tidak mau dilayani." ujar sumber tersebut seperti dilansir femalefirst.co.uk.

Ini bukan pertama kali Demi Lovato menjalani rehabilitasi. Pada 2010 Demi Lovato juga pernah direhabilitasi karena masalah yang sama. Kemudian, dia sempat sembuh selama enam tahun, hingga akhirnya kembali kecanduan, awal tahun ini.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait