Ben Affleck Terpergok Jalan Bareng Model Majalah Dewasa

Agestia Jatilarasati | 20 Agustus 2018 | 17:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah berpisah dengan Jennifer Garner tahun lalu, Ben Affleck tampaknya telah melabuhkan hatinya pada wanita lain. Beredar rumor Ben Affleck mengencani bintang majalah dewasa Playboy, Shauna Sexton.

Gosip tersebut menyeruak setelah pada Kamis (16/8) lalu, Ben Affleck terpergok melakukan makan malam romantis dengan model Playboy berusia 22 tahun tersebut. Dilansir TMZ, makan malam itu terjadi sehari setelah Ben Affleck berlibur dengan Jennifer Garner dan ketiga anaknya.

Setelah itu, pada Sabtu (18/8), Shauna Sexton mengunggah foto yang tampaknya diambil saat sore hari. Meski tidak menuliskan keterangan apa pun, namun ketika seorang penggemar mengirimnya komentar, Shauna Sexton melontarkan kalimat yang agaknya merupakan kode bahwa ia memang tengah menjalin kasih dengan Ben Affleck.

"Apakah surga yang mengirimkanmu?" tanya seorang pengikutnya di Instagram.

"Bukan. Hanya Batman," jawabnya.

Banyak yang berspekulasi bahwa itu adalah kode yang dikirmkan Shauna Sexton bahwa ia telah menjalin hubungan spesial dengan Ben Affleck. Seperti diketahui bahwa Ben Affleck pernah berperan sebagai Bruce Wayne dalam film Batman vs Superman: Dawn of Justice (2016).

(ges/bin)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait