Cuitan Dua Lipa Ini Pertanda Dirinya Akan Kolaborasi dengan BlackPink?

Nanda Indri Hadiyanti Senin, 27 Agustus 2018 20:30:23
Dua Lipa digosipkan kolaborasi dengan BlackPink. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dua Lipa menyempatkan diri membalas pesan yang dikirimkan penggemarnya melalui Twitter. Salah satunya menjawab pertanyaan tentang karya terbaru yang akan dirilisnya. 

"Beberapa lagu kalian sudah tahu dan kalian inginkan. Satu yang belum kalian tahu dan saya antusias untuk membagikannya untuk kalian, sebuah kolaborasi," tulis Dua Lipa di twitternya, Minggu (26/8). 

Di postingan tersebut, Dua Lipa menambahkan emoticon berbentuk hati. Satu hati berwarna hitam dan satu hati berwarna pink atau merah muda. 

BlackPink (Soompi)
BlackPink (Soompi)

Tiba-tiba saja banyak netizen yang menduga jika dua emoticon hati berwarna hitam dan pink itu adalah kode dari Dua Lipa bahwa dirinya akan berkolaborasi dengan girl band asal Korea Selatan, BlackPink. 

Kabar ini tentunya tak asal muncul. Gosip ini beredar karena beberapa bulan lalu saat Dua Lipa menyempatkan diri berfoto dengan dua member BlackPink, saat dirinya konser di Korea Selatan. Dua Lipa berfoto dengan Jennie dan Lisa BlackPink. 

Netizen beranggapan dari pertemuan itu keduanya merencanakan untuk berkolaborasi lewah sebuah lagu. 

(nda/bin) 

Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.