Jalani Rehabilitasi, Rumah Demi Lovato Jadi Sasaran Pencurian

Agestia Jatilarasati | 28 Agustus 2018 | 17:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada 24 Juli lalu, Demi Lovato dilarikan ke rumah sakit akibat overdosis obat-obatan terlarang. Kini Demi Lovato tengah menjalani rehabilitasi demi menghilangkan efek ketergantungan dari obat-obatan terlarang yang selama ini ia konsumsi.

Berita tersebut dimanfaatkan oleh oknum tidak bertanggung jawab untuk mencuri barang-barang di rumah Demi Lovato yang tengah kosong. Hal itu diungkapkan Departemen Kepolisian Los Angeles (LAPD) pada Senin (27/8) lalu.

Pada Minggu (26/8), LAPD menemukan bahwa ada sekelompok oknum yang berniat untuk mencuri di rumah seharga 8,3 juta dolar Amerika Serikat atau setara dengan 121 miliar Rupiah tersebut.

Yang mengejutkan, ternyata ini bukan kali pertama rumah megah yang ditinggal Demi Lovato selama rehabilitasi tersebut menjadi incara pencurian. Kelompok pencuri tersebut ternyata sudah berkali-kali mengincar rumah Demi Lovato.

Alhasil, kepolisian Los Angeles memperketat pengamanan di sekitar rumah pelantun tembang "Sorry Not Sorry" tersebut demi mencegah pencuri tersebut melancarkan aksinya.

(ges/ray)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait