Kris Jenner Tunjukkan Koleksi Modenya Selama 62 Tahun

Yuriantin | 30 Agustus 2018 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dua pekan lalu, Kylie Jenner memperlihatkan koleksi tasnya. Kini, giliran sang ibu, Kris Jenner menunjukkan koleksi modenya selama 62 tahun.

Bukan cuma tas, ibu 6 anak ini juga memperlihatkan koleksi pakaian, sepatu sampai aksesorinya. "Kami syuting acara televisi hampir setiap hari, jadi kami harus punya banyak pilihan," ucap bintang Keeping Up With the Kardashians ini.

Punya segunung koleksi pakaian, Kris Jenner justru mengaku pilihan pertamanya selalu jatuh pada sweatsuit (setelan yang kerap digunakan untuk berolahraga).

"Ini yang saya pakai setiap hari. Ini jadi tempat pertama saya, perhentian pertama saya (memilih pakaian) adalah sweatsuit. Dan saya paling merasa nyaman," ungkap wanita yang juga punya sederet koleksi blazer hitam ini.

Beralih ke koleksi tas, Kris Jenner mengandrungi tas Judith Leiber. Salah satunya dari mendiang suaminya, Robert Kardashian.

"Robert Kardashian memberikan (tas) ini pada Natal sekitar tahun 1980. Bagus kan? Saya takut menggunakannya sekarang. Saya tidak ingin menggunakannya lagi," bebernya.

Ragam tas dengan bentuk unik juga menghiasi lemari Kris Jenner. Mulai dari tas berbentuk pita, permen, penguin sampai kupu-kupu yang merupakan hadiah hari ibu dari Kylie Jenner.

(yuri/ray)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait