Tak Terima Diberitakan Akun Gosip, Barbie Kumalasari Posting Foto Berbikini

Nanda Indri Hadiyanti | 1 September 2018 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kumalasari tak terima dengan postingan @lambe_turah, yang menurutnya menggiring opini jika dirinya pergi bersama pria yang duduk di sampingnya. Lewat instagramnya, Kumalasari langsung memberikan klarifikasi bahwa dirinya saat itu bersama dengan pasangannya, Galih Ginanjar. 

Karena kesal, Kumalasari memposting foto dirinya hanya dengan memakai bikini, dengan pose membelakangi kamera. Menurutnya lebih baik memberitakan keseksian tubuhnya daripada berita yang mengada-ada. 

"Nih klu mau beritain gw sekalian body gw yg sexy @lambe_turah Jgn nanggung2 dikit2 tercyduk, gw kondangan aj ma laki gw @galihginanjar di beritain jg dan selalu isinya menggiring org utk bicara negatif dgn caption mince dan ft sponge bob. Bikin dunk berita gw dah habis 4 milyar buat bs punya body ky jennifer lopez artis idaman gw. Itu br bonafit sama seperti media yg lain. Ini isinya ga bermutu dan asal bunyi aj. Tdk mendidik sekali," tulis Kumalasari, Jumat (31/8). 

Banyak netizen yang membelaKumalasari dan meminta agar dirinya tak meladeni pemberitaan di akun gosip tersebut. "Sabar ya kak , kalo mereka bikin berita negativ tentang kakak brarti mereka iri , simpel kan," kata salah satu netizen. 

"Sing sabar mbk,anggep aja angin lalu,jadi udah kebal kalau ada pemberitaan yg negatif,bosen sendiri gosipin njenengan ,yg penting rejeki njenengan ngalir lancar terus,aku yo pengen kurus kayak njenengan mbk kumalasari," komentar netizen yang lain. 

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait