Chris Martin dan Dakota Johnson Punya Tato Kembar Berbentuk Simbol Infiniti

Nanda Indri Hadiyanti Kamis, 6 September 2018 18:00:00
Chris Martin dan Dakota Johnson Punya Tato Kembar Berbentuk Simbol Infiniti (People)

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Dakota Johnson dan Chris Martin nampaknya semakin serius. Pasalnya baru-baru ini, pasangan tersebut terlihat memiliki tato yang sama. 

Tato tersebut terlihat baru-baru ini. Tato berbentuk simbol infiniti terlihat pertama kali saat Dakota Johnson menghadiri Venice Film Festival. Dia di sana untk mempromosikan film Suspiria. 

Meski tampak cantik dalam balutan dress Dior putih, tato yang berada di siku kiri bintang film Fifty Shades Freed itu lebih menjadi perhatian. 

(People)
(People)

Sementara itu, tato serupa pertama kali terlihat saat Chris Martin menghadiri acara Outerknow di Los Angeles. Berbeda dengan Dakota Johnson, tato milik Chris Martin berada di bagian dalam lengan kanannya. 

(People)
(People)

Tato tersebut terbilang unik, karena bukan hanya sekedar berbentuk simbol infiniti. Namun pasangan itu menambahkan "xx" di salah satu sisi simbol infiniti, sebagai tato mereka. 

Dakota Johnson dan Chris Martin sepertinya sudah jauh lebih terbuka tentang hubungannya. Sebelumnya mereka sempat sembunyi-sembunyi. Namun belakangan ini mereka sudah memperlihatkan kedekatan di depan publik, seperti saat konser Radiohead, di mana mereka terlihat saling berpelukan dan mereka juga terlihat bergandengan tangan saat berjalan-jalan di Malibu. 

(nda / wida)

Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.