Justin Bieber - Hailey Baldwin Mesra Saat Datang ke New York Fashion Week

TEEN.CO.ID | 10 September 2018 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Justin Bieber dan Hailey Baldwin kembali tampil mesra saat datang ke New York Fashion Week. Hal itu pun menjadi penampilan pertama mereka di acara fashion week.

Supermodel tersebut sepertinya ingin memperkenalkan Justin Bieber ke dunia fashion show dan mengajaknya datang ke peragaan busana brand John Elliott di New York Fashion Week, Kamis (6/9/2018) lalu.

Pasangan selebriti itu terlihat sangat mesra sejak datang ke lokasi acara. Mereka tampak bergandengan tangan. Di tengah acara mereka juga masih terlihat romantis dengan Justin Bieber merangkul pundak Hailey Baldwin. 

Setelah resmi bertunangan, Justin Bieber dan Hailey Baldwin selalu terlihat kompak dan romantis. Saat mereka jalan bersama mereka pun selalu terlihat sangat bahagia dan membuat penggemar ikut baper. 

Meski telah resmi bertunangan, Justin Bieber dan Hailey Baldwin tak ingin buru-buru melangsungkan pernikahan. Mereka berdua masih ingin menikmati waktu bersama sebelum menikah. 

"Mereka saat ini masih ingin menikmati waktu bersama dan tak ingin terburu-buru," ucap seorang sumber kepada E!News

Walaupun belum ingin menikah, Justin Bieber dan Hailey Baldwin selalu terlihat mesra. Seperti saat mereka datang ke New York Fashion Week!

TEEN.CO.ID

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait