Ariana Grande Sumber Kekuatan Mac Miller Semasa Hidupnya

TEEN.CO.ID | 13 September 2018 | 23:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meninggalnya Mac Miller tentu masih menyisakan luka yang mendalam bagi keluarga, teman dan para penggemarnya. Hal itulah yang juga dirasakan oleh salah satu sahabatnya, Shane Powers.

Shane Powers bahkan mengungkapkan bahwa Ariana Grande merupakan sumber kekuatan Mac Miller semasa hidupnya.

"Tak ada siapa pun yang datang kepada Miller ketika dia sadar, dan Grande merupakan kekuatan luar biasa yang dapat memberikan keseimbangan dalam hidupnya." ungkap Powers dalam acaranya The Shane Show.

Seperti dilansir Variety, Shane juga menambahkan bahwa Ariana Grande bisa membantu Mac Miller sadar dan menjaganya agar selalu sehat semasa hidupnya.

Selain itu, Powers juga menceritakan bahwa pelantun Dangerous Woman itu masih menghubungi Mac Miller dan memperhatikan kondisi kesehatannya meski hubungan mereka telah berakhir. 

Sementara itu, Mac Miller sendiri dikabarkan meninggal dunia pada 7 September lalu di kediamannya di Los Angeles karena mengalami overdosis. Tidak lama kemudian, pihak keluarga mengkonfirmasi kabar tersebut dan menyatakan bahwa rapper tersebut meninggal di usia 26 tahun.

TEEN.CO.ID

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait