Justin Bieber dan Hailey Baldwin Terlihat Datangi Biro Pernikahan

Yuriantin | 14 September 2018 | 11:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Justin Bieber dan Hailey Baldwin tertangkap kamera mendatangi gedung pengadilan di New York City pada Kamis (13/9) lalu. Pelantun "Baby" ini tampak mengenakan kemeja garis-garis dan Hailey Baldwin memakai pakaian serba putih. 

Dikabarkan TMZ, keduanya menuju biro pernikahan dan Justin Bieber tampak emosional. Menurut seorang sumber, Justin Bieber mengatakan tak sabar menikahi Hailey Baldwin. 

Sumber lain juga menyebutkan Justin Bieber berterima kasih pada pihak pengadilan yang membantu merahasiakan persiapan ini. 

Sebelumnya, Hailey Baldwin mengungkapkan ingin melangsungkan pernikahan di hutan. "Saya membayangkan lampu tergantung di mana-mana," ucap supermodel ini dalam salah satu sesi wawancara. 

Ia juga berencana untuk melangsungkan pernikahan di daerah pesisir barat Amerika Serikat. Hailey Baldwin juga mengaku tak ada alasan untuk menunda pernikahan. "Ketika Anda tahu hal (pernikahan) itu tepat, itu tepat," imbuhnya. 

Hailey Baldwin yakin semua anggota keluarganya akan menyetujui pernikahannya nanti. Hailey Baldwin dan Justin Bieber resmi bertunangan pada Juli lalu. 

(yuri/bin)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait