Disebut Jelek, Selena Gomez Sindir Balik Desainer Dolce & Gabbana

Agestia Jatilarasati Jumat, 14 September 2018 18:20:40
Selena Gomez (ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Selena Gomez kerap dipuji karena parasnya yang cantik. Namun pada bulan Juni 2018 lalu, desainer di balik rumah mode Dolce & Gabbana, Stefano Gabbana memberikan komentar sebaliknya. Ia menyebut bahwa mantan kekasih Justin Bieber itu jelek.

Hal itu bermula ketika sebuah akun blog fashion, The Catwalk Italia mengunggah foto Selena Gomez dengan 5 gaun berwarna merah yang berbeda kemudian meminta para pengikutnya memilih gaya Selena manakah yang terbaik.

Namun bukannya memilih, Stefano Gabbana justri berkomentar bahwa Selena Gomez sangat jelek dalam bahasa Italia.

"E propio brutta!!! (Dia (Selena Gomez) sangat jelek)," komentarnya.

Sontak komentarnya tersebut menyulut kemarahan para warganet kemudian meminta sang desainer untuk minta maaf atas ucapannya yang tak pantas. Namun bukannya meminta maaf, Stefano Gabbana tetap teguh pada pendapatnya dan tak memedulikan hujatan yang ia terima.

Berbulan-bulan kemudian, Selena Gomez yang sebelumnya tak memberikan komentar apapun terkait ucapan sang desainer kini membuat sindiran halus.

Selena Gomez (ist)
Selena Gomez (ist)

Ketika berjalan menuju mobilnya di sebuah jalan di kota New York pada Selasa (12/9) lalu, Selena Gomez terlihat mengenakan jepitan rambut bertuliskan kata "UGLY" sesuai dengan sebutan Stefano Gabbana kepadanya.

Para Selenator (sebutan untuk para penggemar Selena Gomez, -red) langsung memberi pujian kepada pelantun tembang 'Fetish' tersebut. Mereka menganggap bahwa cara Selena membalas sindiran sang desainer sangat keren.

(ges/ray)

Penulis Agestia Jatilarasati
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.