Disebut Jelek, Selena Gomez Sindir Balik Desainer Dolce & Gabbana

Agestia Jatilarasati | 14 September 2018 | 18:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selena Gomez kerap dipuji karena parasnya yang cantik. Namun pada bulan Juni 2018 lalu, desainer di balik rumah mode Dolce & Gabbana, Stefano Gabbana memberikan komentar sebaliknya. Ia menyebut bahwa mantan kekasih Justin Bieber itu jelek.

Hal itu bermula ketika sebuah akun blog fashion, The Catwalk Italia mengunggah foto Selena Gomez dengan 5 gaun berwarna merah yang berbeda kemudian meminta para pengikutnya memilih gaya Selena manakah yang terbaik.

Namun bukannya memilih, Stefano Gabbana justri berkomentar bahwa Selena Gomez sangat jelek dalam bahasa Italia.

"E propio brutta!!! (Dia (Selena Gomez) sangat jelek)," komentarnya.

Sontak komentarnya tersebut menyulut kemarahan para warganet kemudian meminta sang desainer untuk minta maaf atas ucapannya yang tak pantas. Namun bukannya meminta maaf, Stefano Gabbana tetap teguh pada pendapatnya dan tak memedulikan hujatan yang ia terima.

Berbulan-bulan kemudian, Selena Gomez yang sebelumnya tak memberikan komentar apapun terkait ucapan sang desainer kini membuat sindiran halus.

Ketika berjalan menuju mobilnya di sebuah jalan di kota New York pada Selasa (12/9) lalu, Selena Gomez terlihat mengenakan jepitan rambut bertuliskan kata "UGLY" sesuai dengan sebutan Stefano Gabbana kepadanya.

Para Selenator (sebutan untuk para penggemar Selena Gomez, -red) langsung memberi pujian kepada pelantun tembang 'Fetish' tersebut. Mereka menganggap bahwa cara Selena membalas sindiran sang desainer sangat keren.

(ges/ray)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait