Curhat Carrie Underwood Keguguran 3 Kali dalam 2 Tahun

Yuriantin | 17 September 2018 | 19:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Carrie Underwood kini tengah mengandung anak keduanya. Ia bersyukur diberi kesempatan untuk hamil lagi setelah 3 kali mengalami keguguran. 

Carrie Underwood mengalami keguguran dua kali di tahun 2017 dan di awal tahun 2018. "Di titik itu, saya seperti, 'Oke, apa yang sebenarnya terjadi? Apa arti semua ini?'" kenang penyanyi jebolan American Idol ini.

Berupaya melewati masa sulit, Carrie Underwood fokus menulis lagu. Ia berusaha berbesar hati jika memang tak dikaruniai anak kedua.

"Hidup saya luar biasa. Sungguh apa yang harus saya keluhkan? Tidak ada. Saya punya suami luar biasa, teman-teman yang luar biasa, pekerjaan yang luar biasa, dan anak yang luar biasa. Haruskah saya marah? Tidak. (Tapi) saya marah," ucapnya setelah ia mengira akan mengalami keguguran yang keempat kalinya. 

Sebelum memeriksakan kandungan ke rumah sakit, Carrie Underwood berdoa agar Tuhan memberinya kejelasan. "Mengapa saya terus hamil jika saya tidak bisa memiliki anak? Apa artinya semua ini? Tutup kesempatan saya (memiliki anak). Lakukan sesuatu. Tutup kesempatan saya atau biarkan saya punya anak," ujarnya. 

Doa Carrie Underwood terkabul. Kehamilan keempatnya dinyatakan baik-baik saja. "Saya pergi ke dokter dan (mengira) mengonfirmasi keguguran lagi. Dan mereka memberi tahu saya semua baik-baik saja! Dan, 'Tuhan mendengarkan (doa) saya.'" cerita penyanyi yang baru saja menelurkan album Cry Pretty ini 

(yuri/bin)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait