Meghan Markle - Pangeran Harry Tak Hadiri Pesta Ultah Pangeran Charles, Kenapa?

Agestia Jatilarasati | 18 September 2018 | 15:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada 14 November mendatang, ayah dari Pangeran William dan Pangeran Harry, Pangeran Charles akan memasuki usia ke-70 tahun. Duchess of Cornwall, Camilla, berencana untuk mengadakan acara perayaan ulang tahun sang suami lebih awal, yakni pada 25 Oktober mendatang. Perayaan ulang tahun tersebut akan berlangsung megah seperti adanya hiburan musik, opera, balet dan drama Shakespeare.

Sayangnya, salah satu dari anak dan menantunya tak bisa hadir yakni Pangeran Harry dan Meghan Markle. Seperti dilansir Elle, Pangeran Harry dan Meghan Markle berhalangan hadir karena pada tanggal tersebut keduanya telah memiliki jadwal kenegaraan di luar negeri.

Lain dengan Pangeran Harry dan Meghan Markle yang berhalangan hadir, anak tertua Pangeran Charles, Pangeran William beserta Kate Middleton dipastikan akan menghadiri perayaan ulang tahun Prince of Walles tersebut.

Meski begitu, Pangeran Harry dan Meghan Markle tetap akan menghadiri perayaan ulang tahun Pangeran Charles pada 14 November mendatang.

(ges/ray)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait