Alec Baldwin Benarkan Pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin

Yuriantin | 20 September 2018 | 19:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Justin Bieber dan Hailey Baldwin dikabarkan telah menikah pekan lalu. Kabar ini sempat ditepis oleh Hailey Baldwin. 

Namun paman Hailey Baldwin yang juga seorang aktor, Alec Baldwin mengungkapkan Hailey Baldwin telah menikah dengan Justin Bieber. "Mereka pergi dan menikah," ucap Alec Baldwin ketika ditemui di karpet merah ajang Emmy Awards pada Senin (17/9) lalu. 

Alec Baldwin mengaku tak tahu tentang rencana pernikahan keponakannya dengan pelantun "Baby" tersebut. "Dan saya tidak tahu apa kesepakatan mereka karena kami (pihak keluarga) sesekali mengirim pesan pada Hailey, kami (juga) bertemu Bieber sekali," imbuh bintang Mission: Impossible – Fallout ini. 

Dalam kesempatan yang sama, Alec Baldwin juga memberikan nasihat bagi pasangan tersebut. "Ketika Anda menikah, pernikahan akan berjalan sukses jika Anda bisa saling bersama seperti mengatur jadwal sehingga Anda bisa bersama (dengan pasangan)," anjurnya. 

Sebelumnya, Justin Bieber dan Hailey Baldwin tertangkap kamera mendatangi kantor catatan sipil di New York pada Kamis (13/9) pekan lalu. Menurut berbagai sumber, keduanya melangsungkan pernikahan disana. 

Di hari yang sama, ibu Justin Bieber, Pattie Mallette mencuit, "Cinta itu tanpa syarat." Banyak yang mengaitkan cuitan tersebut dengan rumor pernikahan Justin dan Hailey.

Namun rumor ini ditepis Hailey Baldwin lewat sebuah cuitan Twitter pada Jumat (14/9) lalu. Hingga kini, pasangan ini belum mengonfirmasi rumor ini. 

(yuri/bin)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait