Pacari Ariana Grande, Pete Davidson Diancam Akan Dibunuh

Yuriantin | 25 September 2018 | 16:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Komedian Pete Davidson, kekasih Ariana Grande, lenyap dari akun media sosial miliknya. Juni lalu, ia menghapus semua foto di akun Instagram-nya.

Salah satu alasannya, karena hubungan asmaranya dengan Ariana Grande. "Saya mendapat sebuah ancaman pembunuhan. Seseorang ingin menembak wajah saya karena dia (Ariana) sangat seksi," ungkap Pete dalam salah satu sesi wawancara.

"Anda tahu betapa gilanya hal itu? Saya berpikir, 'Apakah saya sangat buruk rupa sampai ada orang yang ingin menembak wajah saya,'" bebernya.

Dalam sesi wawancara tersebut, Pete Davidson juga membocorkan awal pertemuannya dengan Ariana Grande. Kala itu, keduanya baru saja putus dari pasangan masing-masing.

Hubungan asmara Ariana dengan mendiang rapper Mac Miller baru saja kandas. Sama halnya dengan Pete dan kekasihnya kala itu, Cazzie David. Keduanya, lalu diperkenalkan kembali oleh manajer Ariana, Scooter Braun.  

Di kencan pertama, Pete mengaku sangat grogi. "Setiap kali kami dekat, saya selalu meminta maaf dan berterima kasih," ucap pria yang menderita borderline personality disorder (gangguan mood yang tak menentu).

"(Awalnya) Saya takut sebelum saya bertemu dengannya (Ariana). Saya rasa kami memang ditakdirkan bersama," imbuhnya.

Juni lalu, beredar keduanya telah bertunangan. Beberapa hari setelahnya, Pete Davidson mengonfirmasi pertunangannya dalam sebuah acara talk show.

(yuri/ray)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait