Sepupu Ratu Elizabeth II Resmi Melangsungkan Pernikahan Sesama Jenis

Yuriantin | 25 September 2018 | 15:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pekan lalu, sepupu ratu Elizabeth II, Lord Ivar Mountbatten melangsungkan pernikahan sesama jenis pertama dalam sejarah keluarga kerajaan. Lord Ivar Mountbatten menikahi kekasihnya, James Coyle dalam sebuah upacara di Devon, Inggris.

Ivar Mountbatten membagikan sebuah foto pernikahannya lewat Instagram. Dalam foto tersebut, tampak Ivar dan James kompak mengenakan jas dan dasi kupu-kupu.

"Akhirnya kami berhasil (melangsungkan pernikahan)! Semuanya luar biasa kecuali cuaca Inggris yang (tengah) buruk," tulisnya dalam foto tersebut.

Ivar juga berterima kasih pada semua pihak yang terlibat dalam pernikahannya terutama ketiga putrinya.

"Yang terpenting, terima kasih banyak untuk ketiga putri saya yang luar biasa karena sungguh mengerti dan suportif, tanpa dukungan mereka, momen ini tidak akan pernah terjadi!" sambungnya.

Sebelumnya, Ivar menikah dengan Penelope Vere Thompson di tahun 1994. Namun keduanya memutuskan bercerai di tahun 2011.

Dari pernikahannya dengan Penelope, Ivar dikaruniai tiga orang putri. Di tahun 2016, Ivar mengaku sebagai penyuka sesama jenis.

Di hari pernikahannya, Penelope yang mengantarkan Ivar menuju altar (biasa dilakukan oleh ayah dari mempelai wanita yang mengantar putrinya menuju altar pernikahan). Ketiga putri Ivar juga hadir dalam pernikahan ayahnya tersebut.

(yuri/ray)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait