Kylie Jenner Jual Rumahnya yang Paling Sederhana Seharga Hampir 100 Miliar

Agestia Jatilarasati | 27 September 2018 | 21:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kylie Jenner dikenal sebagai pebisnis ulung setelah berhasil membuat lini kosmetiknya menjadi salah satu bisnis yang menjanjikan dan bahkan mampu membuatnya dianugerahi Forbes sebagai calon miliader termuda dalam sejarah karena total kekayaannya telah mencapai 900 juta dolar Amerika Serikat.

Baru-baru ini Kylie Jenner tengah menjual salah satu rumahnya yang berada di Hidden Hills, California. Rumah yang akan dijual Kylie Jenner ini rumah terkecil di antara yang lain yang dimiliki. Meski begitu, harga rumahnya bernilai fantastis, yakni 6,7 juta dolar AS atau setara dengan hampir 100 miliar Rupiah.

Rumah ini memiliki luas 7.040 kaki persegi atau sekitar 654 meter persegi dengan fasilitas 6 kamar tidur dan 7 kamar mandi. Terdapat pula ruang tamu dan ruang makan formal plus perapian. Juga memiliki fasilitas gudang anggur dan dapur besar dengan desain menawan. Siapa sangka, rumah yang dibeli pada tahun 2016 lalu seharga 6,025 juta dollar AS atau setara dengan 89 miliar Rupiah tersebut adalah rumah paling sederhana milik Kylie Jenner.

Kini Kylie Jenner bersama putri kecilnya, Stormi Webster tinggal di rumahnya yang dibeli pada bulan 2016 lalu seharga 12,05 juta dolar AS atau seharga hampir 180 miliar Rupiah. Rumah tersebut seluas 13 ribu kaki persegi atau sekitar 1207 meter persegi dengan 8 kamar tidur plus 11 kamar mandi.

(ges)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait