Dakota Johnson Bagikan Nomor Ponselnya di Global Citizen Festival

Agestia Jatilarasati Senin, 1 Oktober 2018 15:30:25
Dakota Johnson membagikan nomor ponselnya. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Acara The Global Citizen Festival yang digelar di kota New York semalam, Minggu (30/9), menyisakan banyak cerita, salah satunya dari Dakota Johnson.

Dalam acara tersebut, wanita yang tengah dekat dengan vokalis Coldplay, Chris Martin tersebut menyuarakan pendapat dan dukungannya terhadap para penyintas dan korban kekerasan seksual.

"Saya ingin membantu kalian - wanita di seluruh dunia, suarakan cerita Anda," ujar Dakota Johnson dengan lantang.

Tak hanya sekadar dukungan, tanpa diduga, Dakota Johnson pun meraih ponsel di sakunya kemudian membacakan nomor ponselnya.

"Ini adalah nomor telepon saya. Saya ingin kalian (para korban kekerasan seksual) untuk menceritakan kepada saya via pesan suara. Atau jika kalian ingin mengirim pesan kepadaku maka bisa melalui dakota.johnson@globalcitizen.org dan beri tahu saya apa yang dihadapi wanita di seluruh dunia saat ini," ujarnya tanpa ragu seraya menunjukkan nomor di ponselnya, yakni 212-653-8806.

Dakota Johnson membagikan nomor ponselnya. (Instagram)
Dakota Johnson membagikan nomor ponselnya. (Instagram)

Dakota Johnson bahkan mempersilakan seluruh wanita untuk berbicara dalam bahasa apa pun selain bahasa Inggris ketika ingin bercerita kisah mereka dengannya.

"JIka kita tidak berbicara dalam bahasa yang sama, tidak apa-apa. Kami punya tim untuk mengatasi (perbedaan bahasa) itu. Kami akan menerjemahkannya. Dan apabila kalian (justru) ingin menyakiti saya, kami juga punya tim untuk mengatasi itu," terangnya.

Seperti dilansir Elle, jika para wanita ingin menelepon Dakota Johnson maka akan langsung dialihkan ke pesan suara yang mengatakan "Ini Dakota Johnson. tolong tinggalkan pesan suara setelah nada berikut dan saya akan merekam dan membagikan cerita Anda sehingga kita dapat hidup di dunia yang setara. Terima kasih," tutupnya.

(ges/ind)

Penulis Agestia Jatilarasati
Editor Indra Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.