Justin Bieber Menikahi Hailey Baldwin Tanpa Perjanjian Pranikah?

Bunga Kusuma Dewi | 3 Oktober 2018 | 12:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin mulai terkuak. Beberapa pekan lalu, santer terdengar kabar yang menyebutkan bahwa Justin dan Hailey sudah resmi menikah.

Namun, kabar tersebut ternyata langsung dibantah oleh Hailey lewat akun twitter-nya, meskipun sekarang sudah dihapus. Tak lama setelah itu, paman Hailey, Alec Baldwin, justru membenarkan kabar pernikahan Justin Bieber dan Hailey.

Hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari keduanya. Namun TMZ memberikan informasi baru seputar kabar pernikahan mereka. TMZ melaporkan bahwa Justin Bieber dan Hailey benar sudah menikah bulan lalu di New York secara diam-diam.

Pernikahan tersebut terjadi saat keduanya berkunjung ke gedung catatan sipil. Rupanya kunjungan tersebut sekaligus untuk mendapatkan akta nikah. Mereka melakukan pernikahan di depan seorang pendeta yang berasal dari Nyack College bernama Jeffrey Quiin.

Kabar tersebut diperkuat dengan kesaksian dari Josh Mehl, seorang teman Justin yang turut menghadiri pernikahan mereka.

Seperti dilaporkan TMZ, Justin dan Hailey sempat menghubungi pengacara mereka untuk membuat perjanjian pranikah. Mereka menginginkan perjanjian pranikah tersebut dapat ditanda tangani tepat di hari pernikahannya.

Namun, karena mendadak dan perjanjian pranikah harus disiapkan sejak jauh hari, ada kemungkinan pernikahan Justin Bieber dan Hailey dilakukan tanpa adanya perjanjian pranikah.

Seperti diketahui, perjanjian pranikah biasanya dibuat oleh calon mempelai sebelum dilangsungkan pernikahan. Perjanjian tersebut dibuat di hadapan notaris dan digunakan biasanya untuk melindungi harta masing-masing jika suatu hari nanti mereka berpisah.  

(bun/ray)

Penulis : Bunga Kusuma Dewi
Editor: Bunga Kusuma Dewi
Berita Terkait