Westlife Resmi Comeback Setelah 6 Tahun Vakum

Bunga Kusuma Dewi | 4 Oktober 2018 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar menggembirakan datang dari boyband asal Irlandia, Westlife. Sempat memberi sinyal akan reuni, grup band dengan personel Shane Filan, Kian Egan, Nicky Byrne dan Mark Feehily ini resmi menyatakan akan kembali ke industri musik. Mereka akan melakukan reuni setelah 6 tahun mereka berpisah.

Kembalinya Westlife akan ditandai dengan album baru dan tur ke beberapa negara. Bergabungnya Westlife kembali ini akan mengobati rasa rindu penggemar boyband yang hits di era tahun 2000an ini.

Kepastian Westlife comeback ini dibuat di halaman Facebook mereka dalam sebuah video pendek. Satu persatu personil Westlife saling menyapa dan berjabat tangan. Kemudian mereka kompak menyapa ke kamera, “Hai, kami Westlife,”

Kemudian muncul sebuah teks, “Westlife. Musik baru. Tur baru. Segera hadir.”

Boyband yang telah mengeluarkan banyak hits ini tampaknya sangat bersemangat untuk menggebrak lagi panggung musik. Mereka benar-benar merindukan fans yang telah lama mereka tinggalkan.

”Kami benar-benar merindukan satu sama lain dan merindukan tampil di panggung bersama-sama untuk semua penggemar kami,” kata Shane kepada koran The Sun seperti dilansir dari femalefirst.

”Kami masih memiliki banyak hal yang ingin kami capai sebagai band dan kami ingin membawa musik baru kami ke penggemar di seluruh dunia,” tambahnya.

Sementara Nicky menambahkan, “Ketika kami pergi, kami menyadari makna Westlife bagi penggemar dan tentunya juga bagi kami.”

Kian mengomentari bahwa di era sekarang bukan hanya penggemar di masa lalu yang akan menikmati Westlife, tapi juga anak-anak mereka yang akan melihat ayahnya tampil di panggung.

Sayangnya, reuni Westlife akan kembali tanpa Brian McFadden, mantan anggota yang sudah meninggalkan grup itu sejak tahun 2004. Reuni tersebut juga menandai ulang tahun ke-20 terbentuknya boyband ini.

Musisi Ed Sheeran dikabarkan turut andil dalam lagu-lagu terbaru Westlife. Jadi tak sabar ya menantikan Westlife comeback.

(bun/ray)

Penulis : Bunga Kusuma Dewi
Editor: Bunga Kusuma Dewi
Berita Terkait