Tom Cruise Dikabarkan Lama Tak Mengunjungi Anaknya, Suri

Bunga Kusuma Dewi | 4 Oktober 2018 | 19:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Tom Cruise dikabarkan belum mengunjungi anaknya, Suri Cruise (12), sepanjang tahun ini, seperti disampaikan seorang sumber dalam wawancara eksklusif dengan majalah US Weekly.

Majalah tersebut juga melaporkan bahwa Tom Cruise tidak pernah melihat putrinya dan tidak berfoto bersama sejak tahun 2013.

Padahal, sejak bercerai dengan Katie Holmes tahun 2012, aktor tampan itu diperbolehkan untuk melihat Suri selama 10 hari dalam satu bulan. "Setiap orang diperbolehkan untuk melihat anak mereka jika mereka mau. Tapi dia memilih untuk tidak karena anaknya bukan seorang Scientology," jelas sumber tersebut.

Tom Cruise (56) dan Holmes (39) menikah pada tahun 2006. Mereka bercerai pada tahun 2012 setelah enam tahun menikah. Hak asuh Suri jatuh pada ibunya, namun Tom Cruise diberikan hak untuk berkunjung.

Seorang kritikus Scientology, Tony Ortega, mengatakan bahwa mantan istri Tom Cruise, Katie Holmes dan Nicole Kidman, telah menjalani kehidupan yang berbeda dengan Tom saat ini. "Katie dan Nicole telah pindah setelah mereka bercerai dan memiliki kehidupan sendiri di luar Scientology," jelasnya.

Nicole juga meninggalkan Scientology setelah berpisah dengan Tom pada tahun 2001, tapi dua anak adopsi mereka, Connor dan Isabella, tetap tinggal bersama ayahnya dan dibesarkan dalam komunitas Scientology.

(bun)

Penulis : Bunga Kusuma Dewi
Editor: Bunga Kusuma Dewi
Berita Terkait