Cerai dari Ben Affleck, Jennifer Garner Siap Buka Lembaran Baru

Bunga Kusuma Dewi | 11 Oktober 2018 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jennifer Garner merasa lega perceraiannya dengan Ben Affleck telah selesai secara hukum. Ia pun siap meniti hidupnya kembali, termasuk membuka hubungan baru dengan pria lain.

Jennifer Garner dan Ben Affleck mengumumkan perpisahan mereka tahun 2015. Pasangan yang telah memiliki 3 orang anak ini baru meresmikan perceraian tiga tahun kemudian.  

”Jennifer merasa lega bahwa perceraiannya telah selesai dan dia sangat menantikan akhir bab dalam hidupnya,” kata seorang sumber kepada FoxNews.

Meski telah berpisah, Jennifer Garner tetap terus mendukung Ben Affleck dalam upaya rehabilitasi dari kecanduan alkohol. ”Dia akan ada selalu untuk Ben dan akan terus mendukungnya dalam perjuangannya berusaha mencari ketenangan,” tambah sumber itu lagi.

Dengan keputusan resmi ini, Jennifer Garner siap untuk membuka hati lagi untuk pria lain, sambil dia tetap fokus pada karier dan keluarganya. Namun, lanjut sumber, Jennifer Garner tidak ingin terburu-buru menentukan pilihannya.

”Jika ada seseorang yang dia lihat, itu hanya untuk memelihara hubungan persahabatan yang menyenangkan  dan sama sekali tidak romantis,” kata sumber itu meyakinkan.

Jennifer Garner dan Ben Affleck berpacaran sejak 2004 sebelum memutuskan menikah setahun kemudian. Namun, pada 2015 mereka sepakat untuk berpisah dan melayangkan gugatan cerai pada 2017. 

(bunga/bin)

Penulis : Bunga Kusuma Dewi
Editor: Bunga Kusuma Dewi
Berita Terkait