Alami Gangguan Emosional, Selena Gomez Jalani Perawatan Mental

Bunga Kusuma Dewi | 11 Oktober 2018 | 18:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Selena Gomez dilaporkan kembali menerima perawatan kesehatan mental di rumah sakit setelah mengalami gangguan emosional. Penyanyi berusia 26 tahun itu telah dirawat di rumah sakit selama dua kali dalam dua minggu terakhir.

Beberapa sumber mengatakan kepada TMZ, Selena Gomez pertama kali dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi sudah putus asa dan emosional karena jumlah sel darah putih yang sangat rendah dari transpalasi ginjalnya.

Sumber lain mengatakan, seorang anggota keluarga membawa Selena Gomez ke Cedars-Sinai Medical Center di Los Angeles. Mantan kekasih Justin Beiber itu sempat pulang ke rumah beberapa hari kemudian.

Namun dia harus kembali di rawat di rumah sakit akhir minggu lalu karena jumlah sel darah putihnya masih rendah. Hal tersebut membuat Selena Gomez semakin emosional.

Dilansir dari Femalefirst, pelantun "Bad Liar" itu mencoba untuk keluar dari rumah sakit, namun dokter melarangnya. Hal tersebut membuat Selena Gomez semakin emosional. Dia bahkan sempat mencoba melepaskan infus di tangannya.                

Karena kejadian itu, Selena Gomez saat ini dikabarkan sedang menjalani perawatan kejiwaan dan mendapat terapi perilaku dialektis (DBT). Terapi itu biasanya dilakukan untuk mengobati berbagai ganguan kesehatan mental. Bukan kali pertama Selena Gomez menjalani terapi tersebut, sebelumnya ia juga pernah menerima perawatan DBT.

Selena Gomez sepertinya memang sedang menghadapi suatu masalah. Pada 24 September lalu,dia menyatakan dalam postingannya di Instagram untuk beristirahat dari media sosial.

”Mengambil istirahat media sosial, lagi. Saya banyak bersyukur atas suara yang diberikan media sosial kepada kita. Saya juga bersyukur dapat melangkah mundur dan menjalani kehidupan saya hingga saat ini. Kebaikan dan dorongan hanya sedikit. Sekedar mengingatkan, komentar negatif bisa melukai perasaan siapa pun,” tulisnya.

Aktris dengan 144 juta pengikut ini merupakan sosok paling populer di Instagram. Sebelumnya dia juga pernah menjelaskan ingin beristirahat dari media sosial karena dia ingin hidup di dunia nyata.

(bun/bin)

Penulis : Bunga Kusuma Dewi
Editor: Bunga Kusuma Dewi
Berita Terkait