Kue Pernikahan Putri Eugenie Bersusun Lima Tingkat

Bunga Kusuma Dewi Kamis, 11 Oktober 2018 19:00:06
Putri Eugenie (Twitter)

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan cucu Ratu Elizabeth II, Putri Eugenie dan Jack Brooksbank semakin lengkap dengan sajian kue istimewa untuk para tamu. Putri Eugenie telah menyiapkan kue pernikahan lima tingkat yang spektakuler.

Kue pernikahan yang dirancang oleh Sophie Cabot ini akan menjadi pusat perhatian di jamuan makan siang untuk resepsi pernikahan kerajaan Eugenie dan Jack pada Jumat (12/10/2018).

Dilaporkan oleh People, perancang kue sudah mulai memanggang red velvet dan kue coklat di Istana Buckingham pada Rabu kemarin. Untuk membuat kue tersebut, dia menggunakan 400 butir telur, 53 bungkus mentega, serta puluhan kilogram tepung dan gula.

Kue pernikahan putri Eugenie akan bersusun lima tingkat yang terdiri dari tiga tingkatan red velvet dan dua tingkat kue bolu cokelat yang dilapisi dengan krim mentega, lapisan gula putih dan dihiasi dengan gula dengan tema musim gugur.

Bahan lainnya termasuk esens vanila, pasta kacang vanili dan pewarna makanan merah memberikan tampilan berbeda pada kue.

Sebagai orang yang dipercaya untuk membuat kue pengantin, Cabot merasa sangat terhormat telah dipilih oleh Istana Buckingham. Sebelum akhirnya terpilih, Cabot membawa contoh kue untuk dicicipi oleh calon pengantin.

”Pasangan itu sangat santai, sangat nyaman. Saya merasa kue itu adalah sesuatu yang sangat mereka sukai,” katanya.

Bagi Cabot, ini adalah kali pertama dia membuat kue yang sangat besar. Pembuat roti yang memiliki bisnis di Fulham, London Barat ini biasanya hanya membuat kue dalam skala kecil. Karena itu dia mengaku gugup namun sangat bersemangat menyelesaikan pekerjaannya itu.

(bun/ray)

Penulis Bunga Kusuma Dewi
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.