Pernikahan Putri Eugenie, Pangeran George - Putri Charlotte Jadi Pengiring Pengantin

Bunga Kusuma Dewi Kamis, 11 Oktober 2018 20:00:23
Pangeran George dan Putri Charlotte menjalani tugas sebagai pengiring pengantin di pernikahan Putri Eugenie. (Twitter)

TABLOIDBINTANG.COM - Salah satu yang juga menyita perhatian dari pernikahan cucu Ratu Elizabeth II, Putri Eugenie dengan Jack Brooksbank pada Jumat (12/10) besok adalah kehadiran anak-anak laki-laki dan perempuan yang berjalan manis bertugas sebagai pengiring pengantin.

Di konfirmasi dari Istana Buckingham, sejumlah anak akan menjadi pageboy dan bridesmaid di acara pernikahan itu. Dua diantara anak-anak itu adalah si kecil menggemaskan Pangeran George dan Putri Charlotte, anak dari Pangeran William dan Kate Middleton.

Putri Eugenie dan calon suaminya, Jack Brooksbank. (Twitter)
Putri Eugenie dan calon suaminya, Jack Brooksbank. (Twitter)

Ini akan menjadi kali kedua bagi Pangeran George dan Putri Charlotte menjalani tugas sebagai pengiring pengantin setelah sebelumnya mereka juga turut menjadi pageboy dan bridesmaid di pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada Mei lalu.

Putri Charlotte akan melaksanan tugas pengiring pengantin bersama anak perempuan lain, salah satunya Theodora Williams (6), putri dari penyanyi Robbie Williams. Selain itu turut bersama mereka Savannah Philips (7), Isla Philips (6), Mia Tindall (4), Maud Windsor (5), dan putri baptis Putri Eugenie.

Bergabung dengan Prince George sebagai pageboy adalah Louis de Givenchy, putra eksekutif perbankan Oliver de Guvenchy. Tak sabar ya melihat mereka menjalankan tugas. Pasti menggemaskan!
    
 

Penulis Bunga Kusuma Dewi
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.