Jelang Pernikahan, Putri Eugenie Merasa Tegang dan Takut

Bunga Kusuma Dewi Jumat, 12 Oktober 2018 15:30:59
Putri Eugenie akan menikah dengan Jack Brookbank (Dok. Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Semakin dekat dengan waktu pernikahan, Putri Eugenie, cucu ke delapan Ratu Elizabeth II, mengaku sangat tegang menghadapi hari besar itu. Wanita berusia 28 tahun itu berbagi perasaannya seperti dilansir dari Femalefirst.

 ”Ini sangat menegangkan dan sedikit menakutkan untuk semua hal tentang pernikahan. Tetapi pada akhirnya kamu akan menikahi orang yang kamu cintai. Dan kamu (Jack Brooksbank, calon suaminya) akan berada di ujung lorong, dan aku akan berlari ke arahmu!”

Putri Eugenie dan Jack Brooksbank bertemu di resor Ski eksekutif di Verbier, Swiss, pada tahun 2010. Putri bungsu dari Pengeran Andrew dan Sarah Ferguson ini mengakui pertemuannya dengan Jack merupakan ‘cinta pada pandangan pertama’ ketika mereka saling bertatapan satu sama lain.

Putri Eugenie dan Jack Brookbank. (Twitter)
Putri Eugenie dan Jack Brookbank. (Twitter)

Berbicara tentang bagaimana perasaannya saat itu, Putri Eugenie menambahkan, “Saya menelepon ibuku malam itu dan bilang, ‘Saya sudah bertemu dengan pria ini, Jack.’ Aku ingat seperti ‘Aku benar-benar menyukai orang ini. Aku ingin dia menyukaiku juga’.”

Sementara Jack Brooksbank menilai Putri Eugenie merupakan sosok yang luar biasa dengan semua perencanaan pernikahannya. Ia mengatakan kepada Eamonn Holmes dan Ruth Langsford, “Dia luar biasa, dia memiliki kemampuan untuk melakukan sejuta hal sekaligus di otaknya, termasuk bekerja serta mengatur segala sesuatu yang berkaitan dengan pernikahan.”

Jack Brooksbank dan Putri Eugenie menikah pada hari ini, Kamis 12 Oktober 2018 di Kapel St George, Windsor Castle, tempat yang sama Pangeran Harry dan Meghan Markle melangsungkan pernikahan Mei lalu.

(bun/bin)

Penulis Bunga Kusuma Dewi
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.