Priyanka Chopra dan Nick Jonas Ingin Segera Menikah

Bunga Kusuma Dewi | 12 Oktober 2018 | 18:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Priyanka Chopra dan Nick Jonas telah resmi bertunangan pada pertengahan Agustus lalu. Namun kepastian resmi mereka menikah masih menjadi tanda tanya.

Beberapa sumber mengatakan mereka akan menikah tahun depan, namun sumber lain menyebut tahun ini sebagai waktu yang tepat bagi Priyanka Chopra dan Nick Jonas melangsungkan pernikahan.

Priyanka Chopra dan Nick Jonas saat ini tengah dimabuk asmara. Kepada E!News, Prinyanka mengaku kehidupannya berbeda dari sebelumnya. :Saya senang. Ini perasaan yang sangat berbeda. Saya tidak pernah menyadari bahwa memiliki pacar dan memiliki tunangan benar-benar berbeda. Ada gravitasi. Kamu merasa seperti keluarga, sangat berbeda," ungkapnya.

Priyanka Chopra dan Nick Jonas sudah saling mengenal sejak lama. Namun mereka baru berpacaran selama beberapa bulan kemudian sebelum akhirnya mereka memutuskan untuk bertunangan di tanah kelahiran Priyanka di India.

Keputusan untuk bertunangan dalam waktu cepat itu karena mereka melihat memiliki banyak kesamaan satu sama lain. "Kami sudah saling kenal selama beberapa tahun, tapi kami hanya berkencan sebentar. Saya pikir itulah satu-satunya alasan dari hubungan ini. Cinta kami untuk keluarga dan mengetahui bahwa iman sangat penting bagi kami," kata Priyanka Chopra.

Senada dengan Priyanka Chopra, Nick Jonas juga mengungkapkan kebahagiaannya bertunangan dengan aktris asal India dan mantan Miss World tahun 2000 itu. "Mereka akan selalu ada untuk Anda. Kami menemukan satu sama lain juga, yang merupakan hal yang indah dan saya bersemangat untuk memulai hidup bersama." 

Penulis : Bunga Kusuma Dewi
Editor: Bunga Kusuma Dewi
Berita Terkait