5 Bulan Tunangan, Ariana Grande dan Pete Davidson Dikabarkan Putus

Bunga Kusuma Dewi | 15 Oktober 2018 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tiga minggu berkencan lalu bertunangan pada Mei lalu, hubungan asmara Ariana Grande dan Pete Davidson dikabarkan telah putus. Itu berarti status tunangan mereka hanya bertahan selama lima bulan saja.

Menurut sumber terdekatnya yang dilansir dari TMZ, Ariana Grande dan Pete Davidson resmi membatalkan pertunangan akhir pekan ini. Kedua pihak mengakui bahwa itu bukan saat yang tepat untuk hubungan mereka ke depan.

”Kami diberitahu bahwa keduanya masih saling mencintai, tetapi semuanya berakhir romantis,” kata sumber tersebut kepada TMZ.  

Lebih lanjut sumber itu mengatakan pasangan itu masih membuka kemungkinan untuk kembali dan melanjutkan hubungan di masa depan.

Ariana Grande dan Pete Davidson mengumumkan pertunangan mengejutkan mereka di bulan Mei. Pete Davidson menyerahkan cincin pertunangan berbentuk buah pir senilai 100 ribu dolar AS atau sekitar 1,5 miliar  kepada penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat itu.

Baru-baru ini Ariana Grande mengungkapkan bahwa ia sedang mengalami masa sulit dalam hidupnya. Dia menulis dalam akun Twitter-nya bahwa dia perlu istirahat dari sorotan publik. ”Bisakah saya memiliki satu hari yang baik. Hanya satu. Tolong.” 

(bun/bin)

Penulis : Bunga Kusuma Dewi
Editor: Bunga Kusuma Dewi
Berita Terkait