Temani Pangeran Harry Kunjungan ke Australia, Meghan Markle Tengah Hamil?

Bunga Kusuma Dewi | 15 Oktober 2018 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meghan Markle dikabarkan tengah hamil. Kabar ini sebenarnya bukan baru pertama kali ini saja muncul. Satu bulan setelah pernikahan, istri Pangeran Harry ini juga dikabarkan hamil, bahkan dikabarkan hamil anak kembar.

Kemunculan berita ini setelah publik melihat baju-baju pilihan yang dikenakan Meghan Markle terlihat longgar. Termasuk saat menghadiri pernikahan sepupunya, Putri Eugenie dan Jack Brooksbank pekan lalu.

Belum ada pernyataan resmi dari Kerajaan terkait hal ini. Meghan Markle dan Pangeran Harry saat ini  tengah melakukan perjalanan Kerajaan pertamanya sebagai suami istri. Dilaporkan E!News,  pasangan yang menikah pada Mei lalu itu berkunjung ke Australia untuk tugas kerajaan.

Selain Australia, mereka berdua akan melakukan perjalanan ke seluruh wilayah Fiji, Kerajaan Tonga, dan Selandia Baru. Perjalanan mereka hingga 31 Oktober mendatang.

Kunjungan Pangeran Harry dan Meghan Markle ke Australia bertepatan dengan pertandingan Invictus, yang didirikan Pangeran Harry pada 2014 lalu. Ini menjadi acara spesial khusus untuk Duchess of Sussex.

Menurut siaran pers dari Istana Kensington, perjalanan Pangeran Harry dan Meghan Markle ke luar negeri akan fokus pada kepemimpinan pemuda, dan proyek yang dilakukan generasi muda untuk mengatasi tantangan sosial, ekonomi dan lingkungan dengan Invictus Games sebagai fokus utama.

Kehadiran Pangeran Harry dan Meghan Markle disambut meriah di Australia. Dia tampil santai dengan kemeja dipadukan dengan sweter. Sementara Meghan Markle mengenakan mantel hitam dan burgundy

Selama di Australia mereka akan mengunjungi peternakan, sekolah, kelompok komunitas selancar, Sydney Opera House dan banyak lagi. Ada desas desus bahwa Meghan Markle akan melewatkan kunjungan ke Fiji, hal itu memunculkan spekulasi bahwa dia sedang hamil. 

(bun/bin)

Penulis : Bunga Kusuma Dewi
Editor: Bunga Kusuma Dewi
Berita Terkait