Hamil, Meghan Markle Sudah Siapkan Hadiah Spesial Ini untuk Bayinya

Bunga Kusuma Dewi | 16 Oktober 2018 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran Harry dan Meghan Markle telah mengumumkan kabar bahagia bahwa tengah menantikan anak pertama nya di musim semi mendatang. Meski belum diketahui  jenis kelamin calon anaknya itu, Duchess of Sussex telah memiliki hadiah untuk bayinya kelak.

Hadiah tersebut hanya akan dia berikan jika anaknya berjenis kelamin perempuan. Dilansir dari Hello!Kanada, pada tahun 2015 dia bercerita bahwa mantan aktris televisi kelahiran Amerika Serikat ini memiliki jam tangan Cartier Tank Francaise dengan latar belakang cerita spesial yang akan ia teruskan ke anak perempuannya.

Jam tangan spesial itu dia beli dengan dua warna yang berbeda seharga 5.500 dolar AS. ”Saya telah mengukirnya di belakang ‘Untuk M.M. Dari M.M.’Dan saya berencana untuk memberikannya kepada putri saya suatu hari nanti. Itulah yang membuat potongan-potogan istimewa, hubungan yang Anda miliki dengan mereka.”

Meghan Markle sepertinya memang sudah memimpikan memiliki anak dalam waktu dekat. Dalam sebuah kunjungan dengan Harry di Belfast, Irlandia Utara, dia sempat melihat-lihat perlengkapan bayi yang menggemaskan. Dia melihat keranjang bayi, bak mandi dan banyak lagi. ”Saya yakin suatu saat saya akan membutuhkan semuanya. Sangat manis sekali,” katanya bersemangat.

Berita tentang kehamilan Meghan Markle terungkap pada Senin (15/10/2018) lewat siaran pers dari Istana Kensington. Saat ini kehamilan Meghan Markle diperkirakan berusia sekitar 12 minggu. Pasangan itu telah berbagi kebahagiaannya di hadapan keluarga besar Kerajaan pada Jumat (12/10/2018) atau saat semua berkumpul untuk merayakan pernikahaan sepupunya Putri Eugenie dan Jack Brooksbank.

Tak hanya keluarga kerajaan yang bahagia, ibunda Meghan Markle, Dora Ragland juga tak sabar menyambut kelahiran cucu pertamanya. 

(bun/bin)

Penulis : Bunga Kusuma Dewi
Editor: Bunga Kusuma Dewi
Berita Terkait