Belanja Pakaian Bayi, Miley Cyrus Hamil?

Bunga Kusuma Dewi | 17 Oktober 2018 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar mengejutkan datang dari Miley Cyrus. Penyanyi asal Amerika Serikat tersebut dikabarkan tengah hamil anak pertamanya dengan Liam Hemsworth.

Kabar ini berhembus ketika Miley Cyrus terlihat sedang berbelanja perlengkapan bayi di sebuah toko bayi di Los Angeles pada 14 Oktober kemarin.

Rumor tersebut tentu saja mengusik ketenangan penyanyi berusia 25 tahun itu. Seorang sumber dekatnya menampik kabar tersebut. "Meskipun Miley sedang berbelanja pakaian bayi, dipastikan dia tidak sedang hamil," kata sumber tersebut seperti dilansir dari HollywoodLife.

Meski begitu, tak menutup kemungkinan Miley Cyrus berbelanja untuk kebutuhan bayinya sendiri, karena kelak dia juga akan menjadi seorang ibu. "Dia akan senang menjadi seorang ibu suatu hari nanti, dan dia akan menjadi seorang ibu yang hebat," kata sumber itu menambahkan.

Sumber itu kembali menegaskan jika Miley Cyrus saat ini tidak hamil. Sumber itu mempersilakan untuk melihat kondisi perutnya beberapa bulan ke depan. "Dia baik hati, keibuan, manis dan mencintai anak-anak, tapi dia tidak berbelanja untuk dirinya sendirinya," tegasnya.  

Meski ingin menjadi seorang ibu, saat ini Miley belum berencana untuk menikah dan membangun sebuah keluarga yang indah. Saat ini, dia bersama pasangannya tengah menghabiskan waktunya di rumah yang dibelinya tahun lalu di Tennesse.

Seorang teman dekat Miley lainnya mengatakan rumah tersebut merupakan rumah impiannya. Dia telah mendekorasi ulang tempat tersebut menjadi rumah dengan lima kamar tidur cantik.

"Miley tidak berbicara banyak tentang rencananya untuk sebuah keluarga, tetapi dia selalu membicarakan bahwa ingin membesarkan anak-anaknya di Tennessee, tempat dimana dia dibesarkan," kata sumber itu.

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth kembali bertunangan pada tahun 2016. Meski belum memiliki rencana menikah, setidaknya mereka sudah memiliki rumah impian yang cukup untuk keluarganya kelak. 

Penulis : Bunga Kusuma Dewi
Editor: Bunga Kusuma Dewi
Berita Terkait