Putus, Tato Inisial Ariana Grande Masih Ada di Jari Pete Davidson

Bunga Kusuma Dewi | 18 Oktober 2018 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar putusnya Ariana Grande dengan Pete Davidson masih terus menjadi perbincangan hangat sepekan ini. Keduanya sudah melewatkan hari dengan aktiivitas masing-masing.

Selasa (16/10) lalu Ariana Grande sudah melakukan aktivitas syuting untuk sebuah acara. Dia bahkan sempat memposting kondisi dirinya yang sedang merasa terancam dengan anxienty atau kondisi kecemasan, namun postingan tersebut akhirnya dihapus.

Sementara itu, dilaporkan oleh Dailymail, mantan tunangannya justru tengah pulang ke rumah ibunya di New York pada hari Rabu (17/10), tiga hari setelah berita tentang batalnya pertunangan.

Mengenakan kaus berkerudung Ecko hitam dan merah yang menutupi rambut pirangnya, pelawak berusia 24 tahun itu terlihat sedih ketika tiba di rumah ibunya. Dia datang bersama seorang pria menumpang mobil Mercedes miliknya.

Meski seluruh tubuhnya tertutup baju yang ia kenakan, tampak di ibu jarinya sebuah tato bertuliskan ‘AG’ yang diketahui merupakan inisial dari Ariana Grande. Tato tersebut dia buat untuk menghormati tunangannya.

Sayang, hubungan mereka saat ini kandas. Belum diketahui pasti penyebabnya, tapi santer terdengar putusnya hubungan mereka karena Ariana Grande masih larut dalam kesedihan karena meninggalnya mantan kekasihnya Mac Miller karena overdosis.

Pete sendiri berada di rumah ibunya kemungkinan untuk menenangkan diri. Pete telah mengumumkan dia mengambil cuti dua minggu dari acara Saturday Night Live. Dia juga menarik diri dari panggung komedi di Comedy Night Live Temple University yang dijadwalkan Rabu malam.

Dalam siaran persnya, batalnya Pete untuk mengisi acara komedi karena alasan pribadi. Dia telah meminta Adam DeVine yang menggantikannya.

Aktor ini disebut-sebut sedang patah hari dengan keputusan batalnya pertunangan dengan Ariana Grande. Dia masih sangat mencintai penyanyi berusia 25 tahun itu. Tapi Pete menyadari saat ini Ariana Grande sedang dalam kondisi tidak siap secara emosional. 

(bun/bin)

Penulis : Bunga Kusuma Dewi
Editor: Bunga Kusuma Dewi
Berita Terkait