Supermodel Karlie Kloss Resmi Menikah dengan Joshua Khusner

Bunga Kusuma Dewi | 19 Oktober 2018 | 16:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tiga bulan setelah bertunangan, supermodel Karlie Kloss resmi menikah dengan Joshua Khusner pada Kamis (18/10/2018).

Karlie Kloss dan Khusner mengadakan acara pernikahan di New York. Supermodel yang banyak dipercaya untuk nama merk ternama ini tampil menawan dengan gaun karya Dior. Sekitar 80 orang hadir dalam acara pernikahan itu.

"Pernikahan itu sangat intim. Pasangan itu bergerak menemui tamu undangan, mereka berseri-seri bahagia," kata seorang teman yang menghadiri upacara pernikahan seperti dikutip dari People.

Pasangan ini mengumumkan pertunangan mereka pada bulan Juli. Seorang sumber mengatakan pasangat tersebut sangat gembira merayakan pertunangannya kala itu.

"Hati mereka penuh kebahagiaan dan mereka bersemangat untuk membangun masa depan mereka bersama," ujarnya.

Karlie Kloss bahkan berbagi kebahagiaannya dengan memposting foto selfie mereka di instagram. "Aku mencintaimu lebih dari yang aku ucapkan. Josh, kamu sahabatku dan belahan jiwaku. Saya tidak bisa menuggu selamanya bersama. Ya jutaan kali,"  tulisnya.

Pendiri sekolah model Kode with Klossy ini telah berpacaran dengan Kushner sejak 2012. Pasangan ini terkenal sangat low profile. Kushner adalah adik laki-laki dari Jared Kushner, penasihat senior untuk Presiden Trump dan juga ipar dari Ivanka Trump.

Penulis : Bunga Kusuma Dewi
Editor: Bunga Kusuma Dewi
Berita Terkait