Rumah David Beckham - Victoria Beckham Nyaris Kemalingan

Bunga Kusuma Dewi | 23 Oktober 2018 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah mewah Cotswolds milik David Beckham dan Victoria Beckham senilai 6 juta pound menjadi sasaran para perampok bertopeng.

David Beckham yang tengah berada di Australia bersama istri dan anak-anaknya langsung memanggil polisi setelah mendapat laporan ada tiga orang pria bertopeng tertangkap kamera cctv sedang mengendap-endap di rumah mantan bintang sepak bola itu.

Menurut surat kabar The Sun, perampok tersebut terlihat oleh para tamu yang sedang menginap di Rumah Sakit Soho tak jauh dari situ. Perampok tersebut menempatkan tangga di dinding yang digunakan untuk melihat barang-barang mahal yang ada di lantai pertama.

Meski perampokan tersebut gagal dan tak ada yang diambil. David Beckham dilaporkan marah atas peristiwa yang terjadi di rumahnya di Great Tew, Oxfordshire itu.

David dan Victoria berserta anaknya, Brooklyn (19), Romeo (16), Cruz (13), dan Harper (7), sedang dalam perjalanan ke Sydney saat peristiwa itu. Seorang sumber mengatakan, keluarga Beckham tetap melanjutkan perjalanannya di Australia setelah percobaan pencurian itu.

”Keluarga ini tetap melanjutkan perjalanannya di Australia. Mereka tidak ingin peristiwa itu mempengaruhi liburan keluarga. Kedatangan mereka ke Australia juga untuk memberikan dukungan kepada Pangeran Harry dan Invictus Games,” kata seorang sumber seperti dikutip dari HelloMagazine.

Pada Agustus lalu, melalui instagramnya David mengungkapkan rasa bangga dapat menjadi duta besar untuk Invictus Games di Sydney. Kesempatan itu tentu tak akan dia lewatkan. Apalagi Pangeran Harry bersama istrinya sudah berada di Australia sejak dua pekan lalu. Invictus Games adalah ajang kompetisi olahraga yang diikuti oleh tentara dan pensiunan tentara yang mengalami cidera atau lumpuh. Perhelatan ini diprakarasai Pangeran Harry.

”Saya cukup beruntung bisa bertemu dan banyak bekerja untuk personel angkatan bersenjata dan veteran selama bertahun-tahun. Saya salut dengan keberanian, ketahanan dan semangat yang ditunjukkan oleh mereka,” kata David.

”Jadi saya mengumumkan saya akan menjadi duta besar untuk Invictus Games tahun ini di Sydney. Seluruh tim Invictus Games, yang dipimpin oleh Duke of Sussex telah mencapai hal luar biasa dalam waktu singkat seperti itu. Menggunakan olahraga sebagai kekuatan yang kuat untuk rehabilitasi dan bersatu. Saya tidak sabar untuk menjadi bagian dari energi dan keunggulan Olimpiade tahun ini,” tulisnya.

Tak ingin tugas pentingnya terganggung lagi, usai kejadian itu David meningkatkan keamanan lebih ketat lagi. Dia memasang anjing penjaga, sesor gerak dan patroli yang selalu berjaga setiap saat.

(bun/ray)

Penulis : Bunga Kusuma Dewi
Editor: Bunga Kusuma Dewi
Berita Terkait