Madonna Buka Lowongan Koki Pribadi, Tidak Boleh Memasak Daging Babi

Bunga Kusuma Dewi | 24 Oktober 2018 | 22:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Madonna sedang mencari seorang koki pribadi untuk bekerja di London, Lisbon dan New York City. Penyanyi berusia 60 tahun itu akan memberikan gaji sebesar 85 ribu poundsterling hingga 110 ribu poundsterling atau sekitar 2 miliar rupiah setahun.

Ratu Pop dunia itu memasak iklan lowongan kerja di situs Talent Private Staff yang menawarkan pekerjaan bagi orang-orang yang ingin bekerja sebagai anggota staf rumah tangga pribadi.

Deskripsi pekerjaan yang dicari yakni Madonna ingin semua makanannya mengikuti ‘aturan dasar’ memasak ala Kosher atau Yahudi

Iklan tersebut berbunyi, “Koki profesional dengan pengalaman rumah tangga pribadi diperlukan, untuk klien VVIP di Mayfair. Ini adalah posisi berbasis di London, dengan Chef di tempat tinggal di AS (namun, Anda harus bersedia melakukan perjalanan ke AS saat diperlukan.”

”Agar cocok untuk pekerjaan ini, Anda harus memiliki pengetahuan memasak Kosher atau Yahudi. Majikan Anda tidak menganut aturan memasak Kosher (peralatan terpisah untuk daging/susu dll), tetapi Anda harus terbiasa dengan semua aturan dasar (tidak ada susu dan daging yang disajikan bersama-sama, tidak ada babi, ikan harus memiliki sirip dan sisik, tanpa ikan pedang, kerang, dll)” tulisnya.

Pelantun ‘Like a Virgin’ ini menginginkan pelamar yang profesional untuk dapat menjaga makanan mereka ‘sehat dan sederhana’, serta membuat mereka ramah keluarga untuk memenuhi kebutuhan anak-anaknya, Lourdes Leon (22), Rocco Ritchie (18), David Banda Mwale Ciccone Ritchie (13), Mercy James (12) dan si kembar Stella dan Esther Ciccone (6).

Iklan pekerjaan itu juga menulis Madonna menyukai masakan Italia dengan risotto sebagai favoritnya, masakan Asia seperti Sushi/Sashimi, masakan Eropa serta Amerika Klasik.

”Mereka tidak mencari koki yang bagus, tetapi yang dapat menyajikan makanan sehat, sederhana dan gaya keluarga,” tulisnya.

Jika terpilih, koki baru Madonna yang beruntung itu akan memulai posisi barunya pada akhir Oktober atau November. Berminat melamar?

(bun/ray)

Penulis : Bunga Kusuma Dewi
Editor: Bunga Kusuma Dewi
Berita Terkait