Kenakan Cincin di Jari Manis, Jennifer Lopez Sudah Bertunangan?

Bunga Kusuma Dewi | 26 Oktober 2018 | 11:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jennifer Lopez dikabarkan sudah bertunangan dengan kekasihnya Alex Rodriguez. Belum ada pernyataan resmi dari keduanya, tapi kabar bahagia tersebut sudah dinantikan sejak lama oleh penggemarnya.

Sebenarnya bukan kali ini saja Lopez disebut-sebut sudah bertunangan. Agustus lalu, wanita berusia 49 tahun itu juga dikabarkan telah bertunangan setelah mendapatkan cincin bertahtakan berlian ditangannya.

Tapi hal itu dibantah oleh Rodriguez. Dia memang memberikan cincin untuk JLo namun bukan untuk bertunangan.

Kabar kali ini lagi-lagi soal cincin yang melekat manis pada jari manis kirinya yang terlihat pada postingan Instagram milik Rodriguez.

Pasangan yang telah lama berpacaran itu tengah menyaksikan pertandingan sepak bola pada Rabu (24/10/2018) di Boston. Rodriguez memposting video selfie tentang pertandingan. Dia minta kekasihnya untuk menunjukkannya dengan sebuah kode.

Dengan wajah serius, JLo memberikan sinyal yang mengarah ke hidung, telinga dan lengan. Postingan itu lantas membuat netizen salah fokus dengan cincin berlian yang dikenakan JLo.

Meski muncul di kamera tangan kanan, efek selfie kamera meyakinkan netizen bahwa cincin itu dikenakan JLo di jari manis kiri yang berarti mereka telah tunangan.  

Postingan itu lantas menarik perhatian para peggemarnya. Beberapa penggemar menulis di kolom komentar, “Selamat atas pertunangan Anda!!!”

Lainnya menambahkan, “Apakah itu cincin pertunangan di tangan Jennifer?” Serta banyak komentar lainnya, termasuk emoji cincin dan emoji tepuk tangan yang seolah turut merayakan bahwa hal itu benar-benar sebuah cincin pertunangan.

JLo dan Alez mulai berkencan pada Maret 2017. Mereka telah menghabiskan liburan bersama-sama keluarga, termasuk anak-anak JLo dan Alex. Pria yang berkarier sebagai pesepakbola itu akan menjadi pria keempat JLo dalam hidupnya. 

(bun / wida)

Penulis : Bunga Kusuma Dewi
Editor: Bunga Kusuma Dewi
Berita Terkait