Pakai Cincin Berlian, Meghan Markle Beri Kode Bulan Lahir Anaknya?

Yuriantin | 26 Oktober 2018 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pekan lalu, Pangeran Harry dan Meghan Markle mengumumkan tengah menanti kelahiran buah hati pertama mereka. Kini, pasangan ini tengah menjalani tur kerajaan di Tonga. 

Selain perut hamilnya, beberapa cincin yang dipakai Duchess of Sussex ini juga mencuri perhatian. Ketika tiba di Tonga pada Kamis (25/10) kemarin, Meghan Markle memakai cincin berlian dan safir. 

Sabtu pekan lalu, Meghan Markle juga memakai kedua cincin ini dengan sebuah cincin emerald. Kala itu, Meghan Markle hadir dalam ajang Invictus Games bersama Pangeran Harry. Ketiga cincin ini berasal dari label perhiasan Kanada, Ecksand. 

Ada yang menduga pemilihan ketiga jenis cincin ini menandakan hari spesial Meghan Markle. Safir yang identik dengan bulan lahir September, atau bulan lahir Pangeran Harry. 

Emerald identik dengan Mei, bulan pernikahan pasangan ini. Sedangkan, berlian melambangkan April yang diduga sebagai bulan di mana Meghan Markle akan melahirkan anak pertamanya. 

Sebelumnya, Istana Kensington mengabarkan Meghan Markle tengah mengandung anak pertamanya pada 15 Oktober lalu.

"Duke dan Duchess of Sussex sangat senang mengumumkan Duchess of Sussex tengah menanti bayi mereka pada musim semi tahun 2019," bunyi pernyataan tertulis tersebut. 

(yuri/bin)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait