Jennifer Aniston Mengaku Lebih Bahagia Setelah Bercerai

Bunga Kusuma Dewi | 27 Oktober 2018 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris Jennifer Aniston mengaku sangat bahagia setelah bercerai dengan Justin Theroux pada Februari lalu. Kehidupannya juga baik-baik saja pascaperceraian tersebut.

Menurut seorang sumber, aktris 49 tahun itu telah move on sejak keduanya memutuskan untuk berpisah setelah 2 tahun menikah. Menurut sumber itu, Jennifer Aniston dan Justin Theroux tidak menyesali keputusan besar untuk berpisah.

”Jennifer telah membuat keputusan sangat baik. Keputusannya untuk move on dalam hidupnya tanpa Justin adalah salah satu yang paling sulit dalam hidupnya. Tetapi dia sekarang pasti, itu adalah yang benar,” kata sumber itu seperti dilansir dari ET.



 

Setelah perpisahan itu, teman-temannya percaya bahwa rencana mereka untuk hidup masing-masing adalah keputusan terbaik untuk mereka berdua. ”Tak satupun dari mereka yang merindukan satu sama lain tetapi sebaliknya, mereka menemukan diri mereka lagi,” tambah sumber itu lagi.

Sumber itu melihat bahwa saat ini mantan bintang sitkom Friends itu sedang dalam kondisi sangat baik dalam hidupnya. Dia tengah meluangkan waktu untuk fokus pada kesehatan dan masa depannya.

”Dia sedang menjalani diet baru dan lebih banyak makan buah-buahan serta biji-bijian. Dia juga kecanduan putih telur untuk mendapatkan protein yang maksimal,” jelas sumber itu.

Karier Jennifer Aniston juga sedang berkembang pesat. Dia bersama Reese Witherspoon tengah bekerja sama memproduksi acara televisi.

Jennifer Aniston ingin menegaskan bahwa perpisahannya dengan pria yang menikahinya pada tahun 2015 itu tidak membuatnya patah hati. Dalam sebuah wawancara bersama Jennifer Aniston sejak perceraian itu untuk edisi September InStyle, dia menegaskan bahwa dia sama sekali tidak patah hati.

”Ini sangat gila. Kesalahpahamannya adalah ‘Jen tidak bisa menjaga laki-laki’. Atau bahwa saya sedih dan patah hati. Pertama, dengan segala hormat, saya tidak patah hati,” tegasnya. 

(bun/bin)

Penulis : Bunga Kusuma Dewi
Editor: Bunga Kusuma Dewi
Berita Terkait