Channing Tatum Gaet Jessie J, Jenna Dewan Move On dengan Cium Pacar Baru

Bunga Kusuma Dewi | 31 Oktober 2018 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak butuh lama bagi Channing Tatum dan Jenna Dewan untuk move on dari kisah cinta mereka yang berjalan 8 tahun dan berakhir pada April lalu. Hanya hitungan bulan, baik Channing Tatum  atau Jenna Dewan telah menemukan tambatan hati.

Channing Tatum lebih dulu diketahui menjalani hubungan dengan bintang pop Jessie J. Sementara akhir pekan lalu, Jenna Dewan terlihat menggandeng seorang pria baru di pesta Halloween Casamigos pada Jumat (27/10) malam lalu.

Dilansir dari ET, seorang saksi mata melihat Jenna Dewan datang ke acara yang bertabur bintang itu pada tengah malam. Dia terlihat tertawa dan tersenyum sambil  menyeruput minumannya. Jenna Dewan juga terlihat berciuman dengan pria itu.

Namun tak lama, Jenna Dewan pergi meninggalkan pesta karena takut dia bersama kekasihnya tertangkap kamera yang siap membidiknya.

Meski telah berpisah, Channing Tatum dan Jenna Dewan masih saling berhubungan, namun tak lebih untuk urusan putri mereka, Everly Tatum. ”Mereka ingin hubungan mereka tetap sehat untuk putri mereka, Everly. Mereka berdua berencana menjadikannya prioritas pertama mereka,” kata seorang sumber terdekat.

Jika saat ini sama-sama memilih pasangan hidup lagi, menurut sumber itu karena mereka ingin mencoba berbuat yang terbaik untuk saling memberikan ruang yang mereka berdua butuhkan untuk bergera maju dalam hidupnya. 

(bun/bin)

Penulis : Bunga Kusuma Dewi
Editor: Bunga Kusuma Dewi
Berita Terkait