Channing Tatum Gaet Jessie J, Jenna Dewan Move On dengan Cium Pacar Baru

Bunga Kusuma Dewi Rabu, 31 Oktober 2018 08:30:23
Channing Tatum kini diketahui menjalani hubungan dengan bintang pop Jessie J. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Tak butuh lama bagi Channing Tatum dan Jenna Dewan untuk move on dari kisah cinta mereka yang berjalan 8 tahun dan berakhir pada April lalu. Hanya hitungan bulan, baik Channing Tatum  atau Jenna Dewan telah menemukan tambatan hati.

Channing Tatum lebih dulu diketahui menjalani hubungan dengan bintang pop Jessie J. Sementara akhir pekan lalu, Jenna Dewan terlihat menggandeng seorang pria baru di pesta Halloween Casamigos pada Jumat (27/10) malam lalu.

Dilansir dari ET, seorang saksi mata melihat Jenna Dewan datang ke acara yang bertabur bintang itu pada tengah malam. Dia terlihat tertawa dan tersenyum sambil  menyeruput minumannya. Jenna Dewan juga terlihat berciuman dengan pria itu.

Channing Tatum dan mantan istrinya, Jenna Dewan. (Depositphotos)
Channing Tatum dan mantan istrinya, Jenna Dewan. (Depositphotos)

Namun tak lama, Jenna Dewan pergi meninggalkan pesta karena takut dia bersama kekasihnya tertangkap kamera yang siap membidiknya.

Meski telah berpisah, Channing Tatum dan Jenna Dewan masih saling berhubungan, namun tak lebih untuk urusan putri mereka, Everly Tatum. ”Mereka ingin hubungan mereka tetap sehat untuk putri mereka, Everly. Mereka berdua berencana menjadikannya prioritas pertama mereka,” kata seorang sumber terdekat.

Jika saat ini sama-sama memilih pasangan hidup lagi, menurut sumber itu karena mereka ingin mencoba berbuat yang terbaik untuk saling memberikan ruang yang mereka berdua butuhkan untuk bergera maju dalam hidupnya. 

(bun/bin)

Penulis Bunga Kusuma Dewi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.