Zoe Kravitz Ungkap Telah Bertunangan dengan Karl Glusman

Bunga Kusuma Dewi | 31 Oktober 2018 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris, penyanyi dan model Zoe Kravitz telah bertunangan dengan aktor asal Amerika Serikat, Karl Glusman. Kabar bahagia itu disampaikan Zoe Kravitz dalam Rolling Stone’s Hote Issue 2018 di mana ia menjadi kover majalah tersebut.

Putri penyanyi Lenny Kravitz dan Lisa Bonet itu mengonfirmasi bahwa dirinya benar sudah bertunangan. ”Oh ya, saya sudah bertunangan,” kata Zoe Kravitz kepada majalah itu sambil memegang cincin berlian di tangan kirinya, seperti dilansir Popsugar.

”Saya belum memberi tahu siapa pun. Maksud saya, saya belum memberi tahu dunia. Saya ingin merahasiakannya,” ujar wanita berusia 29 tahun itu.

Karl Gusman melamar Zoe Kravitz di rumahnya pada Februari lalu. Awalnya, Karl Glusman merencanakan untuk melamar bintang X-Men: Days of Future Past itu di Paris. Tapi rencana itu gagal. Karl Glusman akhirnya melamarnya di rumah, dalam keadaan santai.

”Aku bisa merasakan jantungnya berdetak sangat cepat. Aku seperti, ‘Sayang, kamu baik-baik saja?’ Saya benar-benar khawatir tentang dia. Dia membuat saya tegang dan saya suka bahwa itu bukan rencana yang rumit seperti di Paris. Itu di rumah, dengan celana olahraga,” katanya.

Zoe Kravitz dan Karl Glusman pertama kali bertemu dua tahun lalu di sebuah bar saat mereka nongkrong bareng teman-temannya. Rupanya, Karl Glusman telah mengincar Zoe Kravitz sejak lama, hanya saja baru malam itu dia memberanikan diri untuk mendekati Zoe.

Mereka kemudian akrab setelah Zoe Kravitz mengundang Karl Glusman ke rumahnya untuk sebuah pesta. Mereka akhirnya semakin dekat dan berpacaran. ”Lucu sekali,” ujarnya. ”Aku bisa menjadi diriku yang paling aneh di sekelilingnya. Santai sekali berada di dekat seseorang di mana kamu bisa seratus persen merasakan kekuatan perasaanmu.” Selamat Zoe dan Karl! 
 

(bun/bin)

Penulis : Bunga Kusuma Dewi
Editor: Bunga Kusuma Dewi
Berita Terkait