Akun Selena Gomez Tak Lagi Menjadi yang Paling Banyak Diikuti di Instagram

Bunga Kusuma Dewi | 31 Oktober 2018 | 17:05 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak tahun 2016, aktris Selena Gomez sempat menempati posisi pertama untuk orang yang paling banyak diikuti di Instagram. Tapi saat ini posisinya sudah tergantikan oleh pesepak bola Cristiano Ronaldo.

Meski begitu, dilaporkan oleh HollywoodLife, Selena Gomez tidak kecewa dengan pergeseran itu. Apalagi beberapa waktu lalu, Selena menyatakan diri untuk mundur dari media sosial. ”Dia tertawa ketika mengetahui bahwa dia kehilangan mahkotanya, terutama karena dia telah mengambil detoks dari media sosial,” kata sumber yang dekat dengan Selena.

”Jadi itu tidak mengejutkan sama sekali dan benar-benar tidak mengganggunya sedikitpun,” tambah sumber itu lagi.

Pemain sepak bola asal Portugal itu telah melewati peringkat jumlah pengikut Selena sejak beberapa waktu lalu. Dia melihat hal itu wajar saja mengingat Cristiano merupakan sosok favorit juga. ”Selena berpikir Christiano benar-benar tampan, jadi dia mengerti mengapa begitu banyak orang mencintainya,” kata sumber itu lagi.

Selena telah menjadi pengguna Instagram yang paling banyak diikuti selama dua tahun terakhir dengan jumlah pengikut sebanyak 144.312.745 pengikut. Namun, Christiano mengunggulinya minggu ini karena dia sekarang memiliki 144.320.746 pengikut.

Selena sendiri pertama kali menjadi Ratu Instagram pada tahun 2016 ketika ia mengambil tahta itu dari sahabatnya sendiri, Taylor Swift.

Saat ini Selena Gomez belum tertarik untuk kembali ke media sosial lagi setelah postingan terakhirnya pada 24 September. Dalam postingan terakhir itu Selena menyatakan diri rehat dari media sosial.

Bahkan, Selena mengaku pada Elle, dalam ponselnya saat ini tidak memiliki aplikasi Instagram, tidak ada kata sandi untuk instagram dan tidak ada aplikasi edit foto.

(bun/ray)

Penulis : Bunga Kusuma Dewi
Editor: Bunga Kusuma Dewi
Berita Terkait