Kenakan Model Rok Ini, Meghan Markle Jadi Sorotan

Yuriantin Kamis, 1 November 2018 23:15:23
Meghan Markle kembali jadi sorotan. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Di hari terakhirnya menjalani tur kerajaan ke sejumlah negara, Meghan Markle kembali jadi sorotan. Kali ini, lantaran Meghan Markle memakai rok yang tampak transparan ketika menyapa penduduk Selandia Baru pada Rabu (31/10) kemarin. 

Duchess of Sussex ini mengenakan sweter lengan pendek warna biru dipadukan dengan rok rajut berwarna senada dari Givenchy. Meghan Markle menyempurnakannya dengan sepasang sepatu hak tinggi Manolo Blahnik. 

Rok Meghan Markle jadi sorotan. (Daily Mail)
Rok Meghan Markle jadi sorotan. (Daily Mail)

Namun yang mencuri perhatian adalah rok Meghan Markle yang tampak transparan. Sekilas, tampak jelas pakaian dalam dan paha Meghan Markle. 

Akan tetapi, tak jelas apakah Meghan Markle mengenakan rok bermodel transparan. Atau ilusi optik yang menyebabkan rok Meghan Markle tampak tembus pandang.  

Menurut penata gaya Lucas Armitage, beberapa busana bisa menciptakan ilusi optik. 

 Iusi optik menyebabkan rok Meghan Markle tampak tembus pandang.  (Daily Mail)
 Iusi optik menyebabkan rok Meghan Markle tampak tembus pandang.  (Daily Mail)

"Material (pakaian) tertentu dengan teknik tenun yang berat bisa menciptakan efek pencahayaan yang berbeda pada kamera. Contohnya, ketika Anda melihat mereka yang mengenakan busana berpola garis-garis atau kotak-kotak yang menciptakan ilusi optik seolah pola ini bergerak," papar Lucas. 

Ia yakin ini yang terjadi pada rok yang dikenakan Meghan Markle. "Saya rasa ini yang terjadi di sini dan material yang ditenun dengan padat menciptakan efek kamera dan ilusi bahwa itu (rok) transparan," imbuh Lucas. 

Meghan Markle dan Pangeran Harry mengunjungi Selandia Baru dalam rangka tur 16 hari. Dalam tur ini, keduanya juga mengunjungi Australia, Fiji, dan Tonga.

(yuri/bin)


Penulis Yuriantin
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore