Justin Bieber dan Hailey Baldwin Masih Galau Soal Momongan

Bunga Kusuma Dewi | 1 November 2018 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salah satu hal yang dinanti dari sebuah pernikahan adalah kehadiran anak. Tak terkecuali superstar Justin Bieber. Pria berusia 24 tahun ini sudah siap untuk memiliki anak, tapi sayang istrinya Hailey Baldwin masih mempertimbangkan karena beberapa hal.

Dilaporkan HollywoodLife, Justin Bieber pernah mengatakan ingin punya anak saat usianya masih muda. Saat ini, ia sudah sangat siap untuk memiliki anak. Tapi istrinya yang berusia 21 tahun itu masih memiliki impian karier yang ingin ia capai terlebih dahulu.

”Justin akan senang memiliki banyak anak dengan Hailey dan dia benar-benar ingin itu terjadi segera. Mereka sudah menikah, segalanya untuk Baldwin dan dia hanya ingin memulai sebuah keluarga dan menajalani kehidupan itu, karena dia tahu mereka akan menjadi orang tua yang hebat,” kata seorang sumber yang dekat dengan superstar itu.

”Memiliki Baldwin dalam hidupnya merasa seolah-olah dia memiliki segalanya dan anak-anak akan menjadi lapisan es yang menyejukkan,” kata sumber tersebut.

Justin Bieber telah membangun kariernya menjadi salah satu bintang pop international. Setelah bertahun-tahun bekerja keras dan sukses, ia berhasil mengumpulkan kekayaan senilai 250 juta dolar AS. Dia telah berhenti dari karier bernyanyi dan rekaman untuk fokus menjadi suami yang baik bagi Hailey Baldwin.

Sementara Hailey Baldwin masih berpikir dua kali untuk hamil. Kecantikan serta kariernya di dunia modeling membawa dia mendapatkan banyak pekerjaan untuk berjalan di catwalk. Dia ingin mencapai beberapa keberhasilan untuk dirinya sendiri sebelum hamil.

”Hailey di sisi lain ingin menunggu sedikit lebih lama untuk menjadi seorang ibu.Dia masih ingin bekerja lebih banyak untuk mencapai karirnya sebelum dia menjadi seorang ibu karena dia ingin memberikan semua perhatian kepada anaknya kelak,” kata sumber itu. 

(bun/bin)

Penulis : Bunga Kusuma Dewi
Editor: Bunga Kusuma Dewi
Berita Terkait